POV Suga.
Suga pun keluar kamar untuk mengembalikan hpnya jin hyung,, dengan wajah yg gembira dia mengembalikan nya..
SG : jin hayungg (memanggilnya dengan senandung)
Semua pun menoleh kearah suga sambil meloggoh.
SG : ni jin hyung,.,, terimakasih..(memberikan hpnya ke jin)
Jin : ne.. (melihat hp nya dan dia terkejut)
Suga pun hendak kembali ke kamar
Jin : yakk min yoongi.. (teriaknya) yg membuat para member terkejut
SG : hyung apa sih.. aku g tuli..(teriak suga)
Jin : kau ya.. bener2 gk ada akhlak.. kau pinjam hp ku hingga btrainya sisah 5 % saja..(marah)
SG : aishhh... hyung ribet amat tinggal cas kan beres.. (cuek suga lalu pergi begitu saja)
Jin : yak yoongi...askhjshdliulrfhlisuhs sblfhrhflu (jin ngerep)(marah)
J hope yg melihat hyung ny marah pun menyuruh JK untuk menyembuyikan panci pink nya.
JH : jk sembunyikan panci pink jin hyung. Cepat..
JK pun lari ke dapur untuk menyembunyikan panci pink tersebut..
Rm dan V menenagkan jin hyung hingga mereka kuwalahan atas rep nya jin hyung.
JM : parah kali suga hyung bikin jin hyung seperti itu..(melihat situasi tersebut)
RM : eh itik... loe ngapain diem aja.. bantuin gih..(marahnya)
JM : ne hyung..(melagkah memeluk jin hyung)
JM : jin hyung kalau jin hyung marah terus tar makin cepet tua loh ya..(bujuk jimin)
Jin : yak jimin sih... (melepas pelukan jimin).. kau mengatai ku tua..??? (makin marah)
JM : sepertinya aku slah bicara... mianhe hyung (lari menuju kamar nya)
Jin : jimin sihhhhh..... (teriak jin)
Di dalam drom pun makin riuh dan membuat RM jhope V dan JK kualahan atas rep nya jin hyung.
----------------------------------------------------------------
Skipp pagy hari
Pukul 06.00 KST
Yn sudah bangun dari tidurnya dan bersiap untuk kekantor..
Tak lupa membawa hp suga yg tertinggal.
Tepat pukul 06.30 KST yn bergkat ke kantor.
Saat di lif sakura tiba2 datang.
Sakura : yn..(memanggil)
Yn : emmm ( tak memandang sakura)
Sakura : beberapa hari ini kau kmna..???
Yn : ah aku ada di RS..
Sakura : ngaapain..???
Yn : sedang bermain (bohongnya).. uda ah jangn ikuti aku... (keluar lif dan menuju halte bis)
Sakura : bermain..??? auk ah.. lama2 dy kayak orng gila..(menghilang bgt saja)
Skip perjalanan
Kau pun tiba di kantor..
Kau mnenyapa bagian resepionis dan kau langsung menuju lif untuk menaiki lantai 9 dimna lantai itu khusus untuk BTS.
Kau pun masuk lif degn beberapa staf yg lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Hingga Akhir [Season 1](AND)
General Fictionsebuah kisah tentang seorng anak indogo yg jatuh cinta dengan Idol nya. "apa pun yg terjadi .. aku akan menemani dan mencintaimu hingga akhir nanti" - Min Yoongi