POV lorong Depan :
Ada staf yg hendak lewat
Hanna : maaf saya di suruh pak sejin untuk menutup jalan lorong ini dulu.. (menghadang staf tersebut)
Staf : knpa..??? ada apa memang nya..??
Ayu : kami tidak tau alasan nya..
Staf : baik lah..(pergi menuju jalan jurusn lainnya)
---------------------------------------------------------------------
POV YN
Yn : keluar dari ruangan ini sekarng juga,, dan jangan pernah ganggu suga..
Arwah : hahaha aku tak ingin pergi dari sini..karna aku sangat menyukainya..
Yn : ohh .. jd kau tak mau pergi..
Arwah : hahahaha (tertawa) sampai kapan pun aku tak akan keluar dari sini.(tegasnya)
Yn :emm... baiklah akan ku paksa kau untuk keluar dari sini..
arwah tersebut memperpanjang kuku nya..
Dan menyerang yn tanpa ada aba aba.
Kau yang masih mengeluarkan keris yg selama ini kau sembuyikan pun tak bisa meghindar dari serangan nya.. kau terpental dan lengan mu mengani kuku Panjang nya. Mulut mu mengeluarkn darah dan tangan mu berdarah .
--------------------------------------------------------------------------
POV Sejin
Sejin yang menemanimu pun terkejut melihat goresan yg tiba2 muncul di tangan kirimu goresn tersebut mengeluarkan darah dan melihat mulut mu yang mengeluarkan darah.
Sejin : mwo...??? Gimna ini ..??? (panik)
Sejin pun mengambil saputangannya untuk menutupi luka yn agar darah nya tak keluar banyak.
----------------------------------------------------------------------------
POV yn
Jessi dan arum yang melihat mu terpental pun menyerang arwah tersebut..
Dan kau pun bangkit mengerakan keris mu kearah arwah tersebut..
Pertarungan antar kau dan arwah tersebut pun semakin menjadi2.
Hingga jessi tak kuat menahan nya.
Arum : segera lah keluar yn.. ini sudah leih dari 20 menit..
Yn : tapi arum..
Arum : sudah biar aku dan jessi saja yg melawan nya..kembalilah dan ambil boneka itu lalu bakar boneka itu di atap..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Hingga Akhir [Season 1](AND)
Ficción Generalsebuah kisah tentang seorng anak indogo yg jatuh cinta dengan Idol nya. "apa pun yg terjadi .. aku akan menemani dan mencintaimu hingga akhir nanti" - Min Yoongi