Skipp 1 thun kemudian
Satu tahun berlalu.. yn sudah masuk semester 2, iya dia kuliah di Hanyang Cyber University jurusan Seni Liberal... ya yn memiliki bakat dalam bidang musik,
Pukul 11.00 KST
Saat Yn berjalan2 di sekitaran kota soul. Tak sengaja melihat di papan lowongan kerja tertulis
"di butuhkan karyawan wanita boleh pelajar/mahasiswa untuk mejadi asisten.jika berminat langsung datng membawa berkas CV ke kantor big hit entertainment. Ttd big hit entertainment" yn pun langsung berminat untuk masuk ke perusahan big hit tersebut.
Yn : wah ini kabar yg bagus.. aku harus bersiap untuk besok..ini kesempatan yg sangat langkah
Yn pun lari menuju halte dan menunggu bis datang untuk pulang.
-------------------------------------------------------------------------
Skipp pagy
Pukul 05.30 KST
Yn pun bangun dan bersiap2 untuk interview nanti.
Skip pukul 06.30 KST
Yn pun bergkat menuju kantor big hit entertainment.
Dengan naik bis yg biasanya yn naiki
Skipp perjalanan
Yn pun tiba di depan gdung big hit tersebut.
Yn pun terkejut melihat banyak sekali peserta yg ingin interview.
------------------------------------------------------------------
POV suga
BTS pun kekantor lewat pintu belakang, krna pintu depan penuh dgn pesrta yg ingin bekerja di big hit.
Jm : wah daebak... banyak sekali yang ingin masuk di perusahaan ini.. (terkagum)
Jh : jelas lah banyak yg minat, disini semuanya terjamin (Pedenya Jhope)
Bts pun melangkah menuju ruangan masing2 dan sibu dengn kegiatan dan urusan masing2 member.
----------------------------------------------------------
POV YN
Kamu hari ini sangat beruntung, tak sia2 kamu mengantri selama 2 jam untuk interview kamu lolos dari beberapa tahap yang sudah kamu jalan ni. Besok kamu di suruh kembali untuk melanjutkan tahap penentuan. Kmu pun pulang dagn rasa lega tp masih degdegkan, sebelum pulang kamu mampir ke kedai makanan langanan mu yg biasanya.
Skipp tiba di kedai makanan langanan mu
Yn : ajuma.. aku pesan makanan seperti biasanya ya.. (teriak mu memesan)
Ajuma : nee.. Yn-ah (saut ajuma pemilik kedai makanan tersebut)
Ajuma pemilik kedai itu sangat dekat dgn mu.. kmu sudah berlangganan makan di kedai itu selama 1 tahun semenjak kamu tinggal di soul korea. Kedai makan terletak tak jauh dari gedung big hit entertainment itu sudah berdiri selama 10 tahun.
Kau pun duduk di tempat seperti biasanya kmu duduki, selang beberapa menit ajuma datang membawa pesanan mu.
Ajuma : nihh pesanan mu yn.. (meletak kan pesanan mu lalu duduk di depan mu
Yn : ahh.. gomawo ajuma ..
Ajuma : rapi sekali kamu hari ini yn..??
Yn : ne .. ajuma..aku baru saja selesai melakukan interview.
Ajuma : Jinjja..??? kau interview dimana..???
Yn : emm...(menelan makanan mu) di big hit entertainment ajuma..
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Hingga Akhir [Season 1](AND)
Ficção Geralsebuah kisah tentang seorng anak indogo yg jatuh cinta dengan Idol nya. "apa pun yg terjadi .. aku akan menemani dan mencintaimu hingga akhir nanti" - Min Yoongi