Pagi hari seperti biasa boun bangun lebih awal dari prem dan memasak sarapan untuk prem terlebih lagi sekarang ada anggota keluarga baru.
Prem sudah bersiap untuk kuliah dan membangunkan Kenzo terlebih dahulu.
"Kenzo ayuk bangun udah siang nih"ucap prem membangunkan Kenzo secara perlahan.
Kenzo perlahan terbangun dari tidurnya,prem segera menggantikan pakaian Kenzo lalu turun kebawah.
"Good morning sayang"sapa boun.
"Morning too"prem balik menyapa.
"Sini Kenzo duduk makan"ucap boun yang mengendong Kenzo dan menurunkannya di kursi anak anak.
"Dapet dari mana kursinya?"tanya prem heran.
"Minjem ke tetangga hehe"kekeh boun.
"Owalah haha"prem tertawa kecil.
"Yaudah silahkan dinikmati"ucap boun.
Setelah selesai makan boun dan prem segera pergi ke kampus sedangkan Kenzo dititipkan ke mamah puspa dan papah dristan tidak lupa mereka berdua memberi tau tentang hubungan mereka berdua tentu kedua orang tua nya menyetujuinya karna itu hak mereka cinta juga tidak memandang gender dan semacamnya.
Mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju kampus setelah sampai disana seperti biasa shina selalu caper bersama geng nya.
"AYANG"teriak shina menyapa didekat gerbang masuk.
Boun merangkul tangan prem dengan erat begitu pula dengan prem.
Shina terkejut kenapa boun dan prem berpegangan tangan.
"Ayang!kenapa pegangan tangan sama dia iih,lepasin gak prem"shina berusaha melepaskan genggaman tangan Antara boun dan prem.
"Shina!cukup yah gua kasih tau sama lu gua sama prem udah pacaran"tegas boun yang menunjukan cincin ditangan mereka berdua.
"Ha!tapi kan lu cowo,kalian homo!!"shina sedikit terkejut karna boun yang lebih memilih prem.
"GENG LIAT DIA HOMO!!"teriak angel.
Banyak para siswa dan siswi yang melingkari mereka yang sedang bertengkar.
"PREM LU YAH DASAR HOMO!!"teriak shina.
Bukannya dibela shina dan angel malah dilempari banyak segumpalan kertas
"Aduh!kok kalian ngelemparin gua seharusnya mereka"tegas shina.
"SHINA CUKUP"teriak Ciel yang melihat kejadian ituh.
Nampak nya Ciel suka dengan teman prem yaitu pluem.
"LOH LU KOK BERDUAAN SAMA PLUEM JANGAN JANGAN LU JUGA HOMO!!"shina dan angel yang terkejut ternyata Ciel suka dengan laki laki.
"Shina dengerin gua,cinta itu gak mandang gender masing masing orang punya hak untuk suka sama orang,lu gak berhak ngelarang mereka,cuy gua kasih tau yah yang nama nya kalo udah cinta gak bakal bisa dipisahin mereka bakal tetep bersama terus,mungkin tuhan gak ngizinin tapi mau gimana lagi mereka udah saling mencintai"jelas Ciel dengan lantang menasehati shina dan angel.
Lantar semuanya setuju dengan pendapat Ciel walaupun Ciel siswa baru dikampus tapi pikiran Ciel lebih dewasa awal nya memang dia ikut dengan shina dan angel untuk merusak hubungan boun prem tapi akhir akhir ini Ciel menemukan kenyataan bahwa cinta gak bisa dipaksain kebetulan juga Ciel sering ditemani dengan pluem saat prem tidak masuk sekolah mungkin butiran butiran cinta muncul di mereka berdua.
"Shina gua sama prem udah pacaran jadi lu jangan maksain untuk misahin kita"ucap boun.
Shina yang tidak terima dipermalukan pergi menjauh di ikuti dengan angel yang kesal dengan semua orang.
"Boun....."panggil prem.
"Iya sayang kenapa"jawab boun.
Prem memeluk boun dihadapan semua orang.
"Makasih"bisik prem.
Boun juga memeluk tubuh prem dengan erat.
Para siswa dan siswi bersorak riang yah walaupun mereka juga sedikit kaget dengan boun dan prem.
Setelah kejadian itu shina dan angel banyak mendapati ejekan dan hinaan karna perbuatan dirinya sendiri.
Kini prem dan boun selalu bersama begitu pula Ciel dan pluem,
"Makasih Ciel"ucap prem berterima kasih.
"Sama sama"jawab Ciel tersenyum pada prem.
"Prem janji kita bakal terus bareng bareng"boun memegang kedua tangan prem.
"Janji"jawab prem dengan senang.
Kini tidak ada lagi masalah dalam kehidupan mereka dengan adanya Kenzo dan hubungan baru mereka bisa bahagia dan shina yang sudah tidak menganggu kehidupan boun dan prem lagi.
Kedua orang tua boun dan prem memutuskan untuk pindah ke luar negeri bersama boun prem dan Kenzo agar di sana mereka lebih bahagia dsn mendapat kan pengalaman yang banyak bahkan mereka juga akan segara tunangan tapi setelah lulus kuliah,mungkin setelah lulus kuliah boun berserta prem akan banyak menghadapi masalah tapi dengan begitu mereka tetap harus bersama selalu,Kenzo yang semakin tumbuh besar hidup bersama keluarga baru yang harmonis,masa kecil yang akan bahagia bersama keluarga yang selalu menyayangi nya.~KITA AKAN SELALU BERSAMA SELAMANYA~
Tamat
ME:
akhirnya selesai,see u guys di cerita selanjutnya yang akan mendatang banyak hal seru lain yang kalian harus baca,jangan lupa di vote follow juga nih biar gak ketinggalan cerita yang saya buat
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BROTHER [End√]
De Todoprem seorang anak korban perceraian orang tuanya tinggal bersama ibunya yang selalu menyayangi nya suatu hari ibunya membawa seorang laki laki bernama boun, siapa boun?kenapa ibu nya membawa kerumah?