Matahari memang indah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Pagi ini seperti biasa miya twins harus berangkat sekolah. Dan apa kalian tau ritual apa yang mereka buat? Ya mereka sudah saling berjanji akan saling bertengkar jika ada salah satu dari mereka terlambat bangun, ritual yang indah bukan?
Pagi itu karena atsumu begadang tadi malam ia jdi sulit untukdi bangunkan dan membuat osamu menyerah membangunkannya, osamu meninggalkan atsumu yg masih tertidur sangat pulas.Di sekolah osamu sudah bertemu dengan suna. Suna adalah teman miya twins sejak berada di inarizaki tim voli.
Dari smp miya twins sangat suka bermain voli namun saat sma kelas 2 osamu terpaksa berhenti dari voli karena penyakit yang membuatnya tidak boleh terlalu lelah, jdi ia hanya menonton dari tepi lapangan.
Lanjut cerita:
Suna:mana kakak lu?
Osamu:siapa ya? Gw anak tunggal
Suna:atsumu
Osamu:masih tidur
Suna:gw maes ngelerai kalian ya
Osamu:yaudah bomatAtsumu tertinggal 2 pelajaran dan siapa yang tidak kesal? Sudah pasti atsumu kesal. Namun entah kenapa ia justru biasa saja terhadap osamu, osamu sudah mulai merasa aneh.
Osamu:kesambet apaan lu?
Atsumu:gak ada
Osamu:bohong biasanya juga langsung gelud
Atsumu:SADAR WOY PENYAKIT LU UDH MAKIN PARAH GW GA MAU LU MATI (teriak atsumu)
Osamu:siapa bilang gw mati? Ga ya gw yakin bakal sembuh
Atsumu:sembuh pakai apa? Udh jelas itu penyakit ga ada obatnya
Osamu:nih ya gw bakal mati saat matahari udh tenggelam!Dan percakapan aneh mereka berhenti di situ karna ada suna dan aran yang tiba tiba menghampiri mereka.
--------pulsek---------
Suna:sam
Osamu:hm?
Suna:lu punya penyakit?
Osamu:gw sehat gini lu bilang punya penyakit
Suna:gw gak bisa dibohongin lo
Osamu:yaudah iya
Suna:apa namanya?
Osamu:gak usah tau namanya
Suna:yaudahlahKalian bertanya atsumu kemana? Atsumu sedang latihan dan tsumu meminta tolong kepada suna untuk mengantarkan osamu pulang
Keheningan pun terjadi setelah mereka selesai membicarakan penyakit osamu.
Suna:sam... lu gak bakal ninggalin gw kan?
Osamu:napa sih banyak yang bilang gw mau mati!!! Nih ya lu tau kan gw lahir saat matahari terbit? Ya berarti gw bakal mati saat matahari tenggelam!
Suna:haha iya deh samu bacot----------------------------------------------
Lihat aku ketemu ide fanfict sad! Oke tata
KAMU SEDANG MEMBACA
kau tidak sendiri || Miya Osamu [Tamat]
Historia Corta-hey matahari masih bersinar-