12 desember 2004
hai gw ian anak murid smk biasa yg kerjaan nye bolos sekola nongkrong di kantin. pagi ini gw seperti biasa berangkat sekolah jam 08:30 masih pagi banget rajin kan gw datang sekolah jam segitu..
gw berangkat ke sekolah nunggu di jemput si oji biasa gw numpang sama dia orang gw kaga punya motor, jangan kan motor ongkos gw aje abis cuma buat beli rokok. sambil nunggu si oji dateng gw duduk ae di emperan rumah sambil robek robekin daun yg rontok dari pohon biasa kalo gabut ya gini.
"etdah lama bener di oji ga dateng dateng" ucap gw yg udah kesel nungguin si oji jemput
"DORR!! ada jomblo lagi bengong" tiba tiba ada suara yg ngagetin gw ternyata itu si oji refleks lah gw berdiri terus gw tempeleng tu pala nye si oji "dasar si goflok, lama bener lo jemput gw bilang nye otw otw" biasa si oji mah bilang nye otw padahal masih ngebo kali dia.
"ahkk sakit jint!! ni anak lagi pms ape ye" kata si oji emang ye gw punya tmn otak nye pada secuil masa gw lakik gini di bidang pms. langsung dah tu gw naik ke motor nye si oji dan tepuk pundak nye.
"dah buru jalan kaga usah protes lu dah telat nih" kata gw
"dah telat dari tadi pea lagian lu tumben bener ngomongin telat telat dah rajin lu sekarang" jawab oji sambil menjalankan motor nyagw rajin? gila aja kali ga keren banget :v
" kaga gitu maksud gw telat nongkrong di kantin" kata gw lagi
"anak pinter anak pinter" kata si oji dengan nada ngeledek.sesampainya di sekolah langsung gw ke kantin biasa lah gw nongki nongki gitu di kantin bu njum. di kantin ada gw, oji, ijong, dan andrew berhubung kelas nye yg ngajar guru kiler jadi kita sepakat kaga masuk kelas. kita berempat yg lagi asik ngobrol bareng sambil makan bala bala kaget karena teriakan seseorang.
"IAN!! MANE YG NAMANYE IAN" suara teriakan itu ternyata suara si canda.
gw langsung noleh ke arah si canda "ngape lu? brisik amat" kata gw santai sambil ngisep rokok .
"itu lu di panggil pak boang ke ruang guru" kata si canda sambil gabung ke kita berempat.
"owh" bales gw santai langsung gw berdiri dan matiin rokok yg lagi gw isep "cabut dulu ye gw"
"yo sana dah ti ati" ucap mereka serempak.
langsung dah gw caw ke ruang guru..
"permisi pak?" ucap gw sambil masuk ke ruang guru dan langsung duduk di bangku depan pak boang.
"kamu ini niat sekolah ga sih ian? sudah banyak peringatan sekolah yg di kasih ke kamu pokoknya sekali lagi kamu buat masalah orang tua kamu harus datang" kata pak boang sambil memasang muka sangar nya.
"iye pak iye" jawab gw singkat lalu berdiri meninggalkan ruang guru.
baru keluar dari ruangan guru tiba tiba gw liat si andrew lari ke arah gw dan pundak gw di pegang si andrew sambil dia engap engapan
" hahh huhh .. an itu si ijong.." kata si andrew sambil engap engapan
"santai bre ijong kenape?" bales gw
"itu si ijong di cegat anak lawang muang di pertigaan biasa " kata si andrew lagi sambil natap dalam gw.
oiya btw lawang muangtu musuh bebuyutan geng gw nama geng gw gandeng nama geng kita tu yg ngasih si oji kaga tau tuh artinye ape.
"anjrr berani beraninye mereka ngajak ribut, drew siapin anak anak kita samperin mereka" kata gw ke si andrew.
"siap" balas andrew
langsung dah kita berdua cabut samperin anak anak dan nyusul ke pertigaan dimana si ijong di cegat. perasaan gw dah kaga enak berani beraninye mereka nyegat si ijong.
•
•
•
•
•tbc..
lanjut ga nih? maaf ye kalo awal awal cerita nya ngga nyambung.
awal cerita ini emang nyeritain tentang hidup si ian.
KAMU SEDANG MEMBACA
JIDAN MILIK IAN || BL
Teen Fiction{ gaystory , bxb } bukan cerita benci jadi cinta atau cerita seorang budak yg di jadikan pasangan sama sang majikan nya, ini cerita hanya tentang kehidupan sehari-hari ian dan teman teman nya dan hadir nya seorang jidan di kehidupan ian. ian : gue...