bener aje pas gw sama anak anak ke perempatan udah ada si ijong di pinggir jalan dengan muka udah bonyok. di situ langsung gw kode ke si oji buat bawa pergi si ijong ke tempat yg aman.
"cih berani nye maen keroyokan lo" kata gw ke anak anak lawang muang
tanpa basa-basi si canda nyuruh anak anak buat nyerang geng lawang muang, dan ya kita tauran banyak warga di sekitar yg ketakutan dan kaga berani ngedeket
buat kite anak geng gandeng punya moto "pantang mundur sebelom dendam terbalaskan" gw maju sambil bawa cr di tangan kanan gw yg berani ngehadang gw, langsung gw tebas. kita tauran ada yg bawa pecut, batu, tongkat kayu, ada juga yg make alat seadanya ya itu gesper. di saat gw lagi maju nyerang anak anak lawang muang tiba tiba kepala gw kena lemparan batu kepala gw sedikit berdarah, tapi tenang gw seorang panglima kaga ada rasa sakit bagi gw tidak nyerah sebelom titik darah penghabisan MERDEKAAA!!!
ada yang saling ngelemparin batu ada yg mecut make gesper sekola ada juga yang make tongkat kayu. tapi ga ada yg berani ngehadang gw karena gw bawa cr ada yg ngehadang gw langsung tebas. bau anyir darah udah mulai kecium udah banyak lawan yg berjatuhan juga.
saat lagi seru seru nya peperangan ini tiba tiba ada suara sirine ternyata itu suara sirine polisi patroli. langsung dah kite berhamburan pergi ke arah yg kaga jelas misah misah dan di saat itulah peperangan kita berhenti di saat kita misah misah kita cuma bisa berdoa semoga kaga ada yg ketangkap polisi. kalo ketangkap polisi ya paling paling di panggil orang tuanye ke kantor polisi, untung gw kaga pernah ketangkap.
gw pergi ke arah bangunan tua dan ngumpet di situ duduk sambil nyender di bangunan itu sambil gw letakin tuh cr dan tas gw di samping kanan gw. gw diem sejenak sambil bengong tiba tiba gw keinget sama si ijong gimana keadaan nye badung badung gini kita selalu mikirin satu sama lain kita nih solidaritas nye tinggi, udah lah ye yg penting gw selamat lagian si ijong pasti juga udah kabur.
gw diem diem ae di situ dan gw inget masih punya rokok di kantong langsung dah gw keluarin dan gw nyalain sambil gw isep isep tu. gw yg lagi ngerokok sambil liat liat sekitar baru sadar hari udah mulai gelap gw isep tu rokok gw sekali lagi terus gw matiin. lanjut gw berdiri sambil masukin cr ke dalam tas gw dan jalan ke luar dari lokasi bangunan itu. gw jalan lontang lantung ga jelas kaga ada tujuan gw mau kemana misalnye gw balik sekarang ke rumah nanti di gosipin ibu ibu, biasanye jam segini ibu ibu lagi pada gosip.
"gw harus kemana ya" kata gw sambil jalan jalan ga nentu.
akhirnya gw duduk di pinggir jalan sebrang masjid gw liat dari jauh banyak orang datang ke masjid ga sadar ternyata waktu udah mau magrib. udah magrib gw liat orang orang pada sholat gw cuma bisa diem sambil liat jalan sekitar pas udah selesai pada sholat tiba tiba ada orang yg nyamperin gw sambil ngasih air putih gelas " untuk kamu, di minum ya" ucap orang tersebut belum sempat gw liat mukanya orang itu langsung pergi. langsung dah gw minum tu air putih abis itu gw jalan balik ke rumah.
sampai di rumah langsung dah gw taro tu tas di pojok kamar gw lepas baju seragam terus gw gantung di gantungan baju besok mau di pake sekola lagi di liat badan gw yg lebam terus gw mandi make air anget bikin sendiri, oiya btw gw tinggal sendiri ngga sama orang tua. abis mandi udah seger gw tiduran di kasur sambil jatap langit kamar.
"yg tadi ngasih gw air putih siapa ya jadi penasaran gw" ucap gw pelan
"dah lah lagian juga kaga penting paling itu pa ustad" gw bilang nya pa ustad karena pakean nya bersih putih putih rapih gitu dah abis dari masjid lagi. tanpa pikir panjang lagi gw langsung tidur karena cape juga seharian berjuang.
•
•
•
TBC
makasih yaa yg udah mau baca cerita ini tolong vote ya biar gw makin semangat nulis nyaaoiya btw ini ian belum ketemu si jidan tapi sebentar lagi bakal ketemu kok tenang aje ye
KAMU SEDANG MEMBACA
JIDAN MILIK IAN || BL
Fiksi Remaja{ gaystory , bxb } bukan cerita benci jadi cinta atau cerita seorang budak yg di jadikan pasangan sama sang majikan nya, ini cerita hanya tentang kehidupan sehari-hari ian dan teman teman nya dan hadir nya seorang jidan di kehidupan ian. ian : gue...