Song :
Don't forget where you belong - One Direction.-
Sudah beberapa bulan lalu, konser selesai dan Zayn keluar dari One direction. Pengeluaran album kelima One Direction yang di sebut sebut namanya sebagai Made In The AM tidak diketahui kelanjutannya.
"Aku kangen dengan Zayn." Louis menekan remot televisi, tidak mendapatkan channel yang menarik.
Brak! Prang!
"The hell going on?!" Harry berlari dan mengikuti arah suaranya.
Suara tersebut berasal dari kamar Niall, Harry pun membuka pintunya keras beberapa kali sampai pintunya terbuka. Louis pun sampai di sebelah Harry dan membantunya.
"Niall!"
Harry menarik Niall untuk berhenti dan akhirnya Niall duduk di bibir kasur, me-mandang kosong ke arah kaca.
"Aku sayang pada Zayn, Harry. Can you feel it? It's SICK!" Teriaknya, memekakkan telinga Louis, dan Harry.
"I feel you, we feel you! Sabar, oke?" Harry duduk di sebelah Niall dan mengelus bahunya.
Niall berlari keluar, menghindari tarikan Louis yang cukup kencang, namun Louis berlari dan menariknya kembali.
"I love him, okay? I miss him" Air mata Niall jatuh dan matanya semakin merah.
"Ya, aku juga menyayangi nya, Niall. Suatu saat kita akan ke Bradford. But this is not a right time." Louis menatap mata biru Niall yang menjadi kegelapan.
Niall pun memeluk Louis, Harry menghampiri mereka, memeluk Niall dan Louis, Liam pun datang dengan minuman soda nya.
Liam menggelengkan kepala nya dan tersenyum, kemudian menghamburkan pelukan nya pada kami.
"I miss the old One Direction hug." Niall kembali menangis.
"We're gonna make it," kata Liam sambil tersenyum.
-
2hourscryinghaha
KAMU SEDANG MEMBACA
without zayn (ft. one direction)
Fanfiction[COMPLETED STORY] on editing. © 2015 by -palegrunge. cover by me. and idea by zayn leave.