Chapter 1

17 3 2
                                    


"Jangan pernah menilai baik buruknya seseorang dari luarnya saja"

.

.

.

.


Zoya pov....

Lebih dari setengah jam gue nunggu ampe sekarang belum nongol juga tu anak. Bilangnya subuh mau jemput, eh nyatanya matahari dah cilub ba duluan belom dateng tuh. Jangan sampe gue dicatet sebagai murid baru telat dihari pertama. Kan kagak lucu anjir.

Tak lama gue denger suara mobil yang kagak asing di telinga gue.

Tin... Tin.....

Gue bergegas keluar dan....

"Hai neng, butuh tumpangan kagak. Mumpung kosong nih kursinya" dan benar saja, orang yang gue tunggu dari tadi baru dateng.

"Lu dari mana aja sih, stengah jam lebih gue nunggu lu depan rumah. Mana? Katanya mau jemput gue subuh2" masuk ke mobil sambil ngocehin tu anak.

"Ya maap..... Tadi malem gue sibuk marathon my bias punya pilem"

"Alesan, ya udah buruan ngebut. Gua kagak mau telat di hari pertama sekolah."

"Bawel bat dah lu, iya2 gua ngebut nih."

Yaaa seperti kalian tau, kita baru aja masuk sekolah. Btw sekolah ini termasuk sekolah terfavorit juga, namanya SMA Bright Sky.

Ohh iya, kenalin temen gue yang tadi namanya Clara Violencia atau bisa dipanggil Clara. Dia temen gue dari SD ampe sekarang. Sang anak sultan bin anak kesayangan.



Skip....

Sesampainya kita disekolah, Clara langsung ketempat parkiran. Gataunya malah ketemu para bestie sepergilaan gue dari SMP lagi nongkrong. Gue ama Clara keluar dari mobil, langsung nyamperin mereka.

"Gila..... Nongkrong kagak ajak2 gua. Ikutan napah" Clara nyelip terus rangkul velyn.

"Apaan sih ni anak baru dateng main nyelip aja." velyn menepis tangan Clara.

"Kalian ga masuk? Bentar lagi bel bunyi loh." sambil liat jam.

"Iya, ni mau masuk. Dari tadi kita2 nungguin kalian. Lu nya yang lama dateng" beomgyu.

"Tuhh... Clara yang lama jemput gue. Yaudah yuk masuk." ajak gue.



Author pov...

Seluruh siswa baru, berkumpul di aula. Berbaris sesuai kelompok yang telah ditentukan. Seperti yang slalu dilakukan tiap tahun kepada siswa baru.

Para senior membimbing siswa baru untuk melakukan apa yang mereka perintahkan. Satu persatu siswa wajib memperkenalkan diri mereka, dan juga harus menghafal nama teman sekelompok dengan mereka.

Setelah itu mereka diberi berbagai macam permainan, dari lari estafet, sampai ke permainan tebak tebakan.

Sampailah pada waktu istirahat....

"Sekarang adik2 semua, boleh istirahat okeh. Silahkan ambil makanannya dibelakang sana yang sudah disediakan." kata salah satu OSIS yang bertugas.

"Baik kak" all.

Semuanya bergegas mengambil jajanan yang sudah disediakan oleh senior mereka. Di sisi lain, zoya dkk tengah bersantai menikmati jajanan mereka.

Will She be Mine?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang