"Cara terbaik untuk meramalkan masa depan ialah dengan cara menciptakannya."
.
.
.
.
"Stooopppp...... Kalian bedua buat gue risih tau ngk sih. Dari kemaren2 gue perhatiin kalian bedua nyembunyiin sesuatu dari kita semua. Sebenernya kalian ada hubungan apa?" tanya zoya terus terang...
"Santai napa......"
"Dia itu sebenarnya...... " taehyun menggantung pembicaraan nya.
"Apa? Ya elah kasih tau cepetan njim, jan bikin orang penasaran" kesal Clara.
"Iya2, sebenernya dia sepupu gue. Bokap nya dia kakak beradik ama nyokap gue" Jawab nya.
"Oooalahh..... Pantesan aja lo nya tumben2 nan manja ama cewek. Biasanya yang ada lo malah ga betah ama cewek" zoya.
"Ga dikenalin?" tanya soobin.
"Oo iya, kenalin sepupu gua. Namanya
Zevannya Levonie Adithama, panggil aja anya. Anya, kenalin temen2 gue, ini beomgyu, kai, soobin, yeonjun, clara, zoya, velyn." jelas taehyun. Anya hanya mengangguk."Eh lo satu kelas kan ama gue?" tanya velyn.
"Hmm.. " Anya hanya mengangguk.
"Dahi lo luka" entah itu pertanyaan atau pernyataan dari yeonjun, yang ngebuat Anya merapikan poni untuk menutupi luka memar di dahinya.
"Dia lagi?" tanya taehyun, Anya tidak menjawab nya. Taehyun mengambil plaster di saku celananya, lalu menempelkan bekas luka yang ada di dahi anya.
"Jadi rencana kita kedepannya apa? Bagaimana cara kita merebut wilayah itu kembali" kai memecahkan keheningan.
"Tidak ada cara lain, selain menyerang mereka terang terangan" jawab yeonjun.
"Lo yakin mau terang terangan lagi? Lo lupa ama kejadian yang udah lo alamin" tanya soobin.
"Bagaimana gue bisa lupa dengan kejadian itu" Yeonjun melihat tangan kirinya.
"Tapi tenang lah, kita akan mempersiapkan strategi yang lebih matang. Akhir jam sekolah, langsung ke markas." sambungnya.
"Gue izin telat, soalnya ada urusan juga sama abang nya Anya" saut taehyun.
Mereka berlima adalah gangster mafia, Black Wolfe. Gangster yang disegani dan juga ditakuti oleh beberapa negara. Dikenal dengan kelincahan strategi yang mereka buat. Apalagi dengan senjata yang mereka rancang sangat mematikan.
Kepercayaan Black Diamond, gangster yang berasal dari Amerika, bekerja sama dengan mereka berlima.
Leader mafia Black Wolfe adalah Choi yoojun dengan julukan sang dewa kematian.Tahun lalu, mereka melawan gangster Voldemort yang berada di negara Jerman. Pertarungan disana sangat sengit, menyebabkan banyak orang yang mati. Begitu juga yeonjun, akibat dari pertarungan tersebut membuat lengan kanannya Cidera.
Ternyata, cedera pada lengannya adalah malapetaka baginya. Yeonjun tidak dapat menembak ataupun membidik tepat sasaran dengan sebelah tangan seperti biasanya. Yeonjun juga mahir dalam menembak, sebelum kejadian tersebut menimpa dirinya.
Back to Story....
Tiba-tiba ada seorang pria datang berteriak memanggil Anya. Semua mata tertuju padanya, melihat pria dengan penampilan agak culun tidak seperti yang lainnya, aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will She be Mine?
RomanceJan lupa baca yah, sekalian vote ama komen nya sangat di butuhkan ama author nya!!! Bye-Bye (っ'-')╮=͟͟͞͞💌