"PAK MARK!!!"
"PAK!!"
Yang dipanggil sama sekali ngga noleh, entah itu budek beneran atau sengaja.
Lelah Jeno ngejar² Mark, mau nyerah aja.
g
Setelah berhasil berjalan beriringan dengan langkah Pak Mark yang super lebar sampe jeno ga bisa ngimbangin,
"Pak Mark 🥺👉👈 kok bapak ngga nyaut sih dipanggil adek" kalimat Jeno bikin Mark menoleh seketika, ada rasa gemes
Gemes pen gebuk sih sebenernya.
tapi tenang saudara-saudara, Mark ga sejahat itu sama orang lain."Ada apa?" tanya Mark masih sambil jalan.
Jeno sebenernya kesel banget tapi demi sang pujaan hati yang ternyata adalah cucu dari tetangganya, tante Baekhyun. Jeno harus tetep berjuang biar bisa jdi mantunya!!
SEMANGAT! HIDUP MARKNO!! HIDUP!!
Ngomong-ngomong soal tante Baekhyun yang jadi grandma nya Mark, apakah jadinya Mark manggil Jeno tante juga?
Tapi Jeno ogah dipanggil tante, maunya dipanggil sayang aja.
"Ih bapak jangan cuek-cuek dong sama saya"
"iyaaa jenooooo ada apaaaaaa????????" pertanyaan Mark bikin jeno nyengir.
"heheh gitu dong. oh ya pak, ban motor saya bocor:( boleh nebeng bapak ngga nanti? boleh ya pak" sambil memperlihatkan ekspresi 🥺👉👈 lagi, jenis merayu macem apa itu jen!!! ngga banget!
Mark cuma bisa rolling eyes, ada gitu murid macem jeno? seumur-umur Mark baru nemuin murid yang sama gurunya kekgni. hadeh capek.
"temen kamu?" kata pak guru, singkat banget pak:(
lagi-lagi Jeno nyengir, itu gigi keknya hampir kering. "iya pak, si hyunjin itu kan juga tukang nebeng, ga guna pak dia mah."
"lah anjing kuping gua gatel banget, pasti gua lagi di jadiin bahan ngelesnya si jeno. paham gua mah" - hwang hyunjin yang terfitnah.
"boleh ya pak..."
Mark cuma bisa menghela nafas dan mengangguk "nanti kamu tunggu saya diparkiran."
Jeno yang tadinya mau jingkrak-jingkrak, malah gajadi. Jeno kira bakal disuruh nunggu di ruangan nya gitu, terus keluar bareng sambil gandengan.
"bapak mahhhh, yauda deh."
"oke, saya duluan kalo gitu" pak Mark nyelonong duluan kek ga ada beban gtu. Ya emang Jeno siapa?
"OKE SEE U DIPARKIRAN AYANG!!" yang liat Jeno centil sama Mark cuma bisa ngelus dada sambil gumoh, tapi ada juga yang di elusin hehe.
udah ah segitu dulu, aku cuma mau nglemesin jari doang biar terbiasa lagi.
⚠️ANW, gimana sama penggunaan bahasa yang aku pake? enak ga dibacanya? aku minta pendapat nya heheh⚠️