"Eh pak Mark katanya mau nikah ya?" Awal mula ngeghibah adalah dengan bertanya.
pengalaman:'
Siapa biang ghibahnya? Temtu oknum Haechan:)
Jeno nepuk dadanya "woya jelas, sama gua gitu." :)
Hyunjin, Eric, Haechan, Han, Renjun uda bosen denger kehaluannya Jeno, tapi mereka gabisa apa-apa.
"Serius bego." Gemes banget Eric tu:'(
Mata jeno melotot uda kek mau keluar dari lobangnya. "DEMI TANTE BAEKHYUN SAMA OM KRIS YANG KALO ENA-ENA DESAHANNYA SAMPE RUMAH GUE, LU SERIUS? Bisulan lu goblok kalo boong anjing." Jeno ga trima semua ini woy, pujaan hati yang dihalu-haluin masa mau nikah sama orang lain, poteq dong hati jeno😔
Ga bisa dibiarin.
Sebelum janur kuning melengkung, masih diperbolehkan untuk menikung!
"Nih ya, kalo lu mau tau beneran mah tanya aja ke pak Mark nya langsung." Kata Han sambil ngelus dada Hyunjin yang agak montok, soalnya sering nenenin BangChan:')
"Bener juga lu bego."
:)
:)
:)
_______
Semenjak denger gosip kalo Pak Mark mau nikah, Jeno jadi agak aneh, cemburu gitcuh.
padahal cuma gosip😒
Biasanya kalo mapel nya Pak Mark, Jeno selalu semangat bikin lawakan-lawakan garing yang bikin temen sekelasnya malu, serta gombalan-gombalan maut buat pak Mark.
Jeno lagi mencoba jadi pendiem, biar ditanyain "kamu kenapa? sakit ya? mau pulang? ayo saya anterin." dan berkenalan sama orang tua jeno, dan akhirnya mereka nikah.
halu.
pas mapelnya pak Mark pun jeno diem aja, menahan diri buat ga salting kalo diliatin pak Mark.
itulah yang bikin temen-temen nya bingung sama Jeno. mereka pikir, Jeno kesambet setan dipohon mangga depan sekolah.
"Ayo kekantin goblok, gausa sok jadi sad-uke. ga cocok anjrit." prustasi Hyunjin tu.
Hhhh temennya yang biasanya petakilan, sekarng jadi pendiem. sok pendiem maksrutnya.
Hyunjin tau sebenernya Jeno ga tahan kalo lama-lama diem, itu bisa diliat dari mulutnya yang bergetar pengen nyautin Hyunjin tapi dia tahan.
Hhh memang ada-ada saja kelakuan uke kita ini.
"Heh bopak, gua laper! kalo lu gamau ikut kekantin gua tinggal!" Hyunjin tidak tahan dengan semua ini.
"gue-
"tidak menerima jastip jajan, lu kalo jajan kek ngeborong isi kantin, gua pusing! bodoamat terserah lu mau mati kelaperan kek bodoamat" Hyunjin uda tau kedok Jeno. Selain lagi galau, Jeno juga lagi mager:)
"Hiks jahat qamu maz, tega kamu biarin istri qamu kelaparan hiks jancok." kata Jeno mendramatisir😔
"idih jijiq"
_____
"Hyunjin" panggil Pak Mark sambil jalan ke arahnya.
Untung yang disamperin si Hyunjin, bukan Jeno. Kalo yang disamperin Jeno, udah pasti Mark dibikin bingung sebelum ngomong:)
Yang dipanggil nengok "Eh iya pak?" kata Hyunjin sambil senyum ramah. aduh²
"Temen kamu kenapa?"
"Temen yang mana ya pak? temen saya kan banyak, ada yang manusia, makhluk astral sampe kadal pun saya temenin." kata Hyunjin ngaco, emang pak Mark ini kadang suka ga jelas. Tapi lebih ga jelas lagi omongan Hyunjin. dahlah.
Ganteng doang, kalo ngomong setengah-setengah -batin hyunjin, tadinya mau elus dada tapi ga jadi. ntar pak guru napsu trs nenen sama dia, ntar diunfriend sama Jeno, terus diputusin kak Bangchan, terus terus...
g.
Hyunjin dibuat bingung dengan Pak Mark yang diem aja kek patung dikasih nyawa. hhh tidak elit.
"pak?" panggil Hyunjin mencoba menyadarkan Pak gurunya yang masih bengong. sekali lagi kalo dipanggil ga nyaut, mau elus titidnya ajalah. depresot hyunjin tu:'(
"HELAW PAK GURU GANTENG!!" teriakan Hyunjin membuat Mark tersentak kaget. memang muridnya yang satu ini rada-rada.
"eh? oh, itu loh temen kamu–
"IYA TEMEN SAYA YANG MANA PAK?!" emosi, lagi laper diajak ngobrol. Mana yang ngajak ngobrol cuma bengong, iya kalo ditraktir makanan, orng ini aja masih dikoridor.
Pak Mark ngelus dadanya sendiri, sabar. "Jeno Jung, tumben dia diem aja?" kata pak Mark mengungkapkan kegundahan hatinya, hhh kalo dicaperin agak risih, ga dicaperin kesepian. begitulah kira-kira, author gatau gais:'(
TBC
yeay apdet🙂🤲
eh btw, gua kan nge RP ni, yuno lah:'( dah gede masi ngerp.
tapi RP Mark dhdbushd kalo formal typing damagenyaaaaaaaaaaaaaa😭
gua tau sebagian dri mrka tg, tapi ttp aja anjrt gampang meleleh gua mah:'(
EH btw gua jga tg sih, jdi rp jaehyun:'( gua punya dua akun btw:)
kata temen² gua jaehyunable wkwkw🙂🤲 waktu itu ts jadi orng lain katanya ga cocok:'(EH KO JADI CURHAT SIH!!!!😭😭😭