Info

370 30 3
                                    

Judul : With Ink and Sword

Author : xnemone

Link : https://archiveofourown.org/works/24220123/chapters/58350265?view_adult=true

Twitter : https://twitter.com/xnemone




I do not own this fanfiction, all the story belong to rightful owner, I just translatting and reformatting from english language on Ao3 into Indonesian, if you likes this fic please vote and comment, and appreciation to the original work in author account.

( keseluruhan fanfiction ini bukan milikku, aku hanya mengalih-bahasa dari terjemahan bahasa inggris di ao3, kalau kalian suka dengan fanfiction ini silahkan vote, komen dan beri appresiasi kepada author aslinya)


Summary

Shang Qinghua merasa sangat gugup ketika dia lulus Ujian Kekaisaran hanya untuk ditugaskan bukan di istana Kaisar, namun di tanah tandus yang diperintah oleh seorang bangsawan yang dikenal kejam dan dingin. 

Meskipun teman dan orang kepercayaannya Shen Qingqiu memberinya senyum simpatik dan segunung bulu sebelum dia berangkat, Shang Qinghua merasa kurang yakin.

Dia menduga akan diejek, pemerintahan yang keras, bahkan penolakan. Apa yang tidak dia harapkan adalah Mobei-Jun melihatnya di antara semua sarjana dan pelayan istananya, dan menyatakan dia miliknya.

With Ink and Sword by xnemoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang