Pandangan Hyunjin dan Jisung kini tertuju pada ponselnya masing-masing. Sesekali mereka mengumpat dan menghujat untuk satu sama lain. Ya bukan mereka namanya kalau tidak bermain game kalau tidak bertemu."Jin! Lo buta map apa gimana sih anjir?"
"Ya sabar bego, lo gak liat turret bawah kita dah kopong? Ini lagi support, bukannya roaming malah ngintilin lo terus."
"Naksir kali ya sama gue- ANJRIT DEFEAT."
Jisung membanting pelan ponsel pada meja, mendelik pelan kepada Hyunjin yang wajahnya tak kalah frustasi. "Apa lo liat-liat!?" Hyunjin membalas tatapan Jisung dengan sengit.
"Tau ah males gue sama orang beban." Hyunjin hanya memutar bola matanya dan mengeluarkan aplikasi game nya. Begitu pun dengan Jisung, ia beralih dengan aplikasi bergambar kamera yang bewarna warni tersebut lalu mulai mengarahkan ponselnya kearah Hyunjin.
"Jin, liat sini bentar."
Klik
Jisung tertawa pelan saat melihat hasil fotonya lalu berniat untuk mengunggah nya pada insta story miliknya.
@hanji.sung
Hyunjin hanya menatap Jisung sengit saat melihat unggahan Insta storynya. "Oh jadi foto gue buat dihina doang? Percuma gaya gue udah ganteng dih."Jisung terkekeh dan tidak menggubris perkataan Hyunjin lalu kembali terfokus pada benda perseginya,
17 person seeing your story..
'Loh cepet juga.' Batinnya tapi jarinya masih bergerak untuk men- scroll siapa saja yang melihat unggahannya.
@iknowyouknow
Jisung membesarkan matanya saat melihat username tersebut. Pasalnya, dia merasa tidak pernah memfollow akun tersebut. Lalu dia mulai membuka akun itu. Bahkan si pengguna tidak memfollow Jisung, akunnya pun akun kosong.
"Jin, lo kenal orang ini?" Jisung menyodorkan ponsel nya pada Hyunjin, dan Hyunjin langsung melihat ponsel Jisung lalu menggeleng. "Enggak, dia gak followan sama gue. Kenapa dah?"