dominan 17+

1.4K 76 4
                                    

Lengkuhan terdengar di sebuah kamar hotel, yang kedap suara, sang dominan tengah mengenjot kasar sang sub.

"Aaahhh hnnnn tuanhh ahhh~"

Kagami Taiga, seorang pekerja hotel, yang bertugas mengantar wine, kini harus mengangkang di hadapan seorang CEO, Akashi grup, Seijirou Akashi. Kagami tentu saja memberontak, dia bukan jalang, jika bukan karena butuh uang, ia tidak akan bekerja di tempat ini, hotel yang memang menjadi tempat orang-orang memuaskan nafsu mereka.

Ketika Kagami mengantar minuman, laki-laki berambut merah itu tengah bersama seorang gadis, yang tidak memakai apa-apa, alias telanjang. Kagami yang tidak pernah melihat tubuh wanita tanpa busana, tentu saja memerah, belum lagi, gadis itu tengah melakukan blowjob. Kagami semakin memerah, ketika tanpa sengaja pandangannya melihat penis laki-laki yang lebih pendek darinya itu.

"Apa kau hanya akan berdiri disana?"

Tanya laki-laki itu, Kagami cepat-cepat meletakkan nampan berisi wine mahal di samping tempat tidur hotel yang mewah, kakinya berjalan cepat, menuju pintu untuk keluar dari ruangan laknat tersebut. Tapi sebuah suara menginterupsi nya untuk tidak pergi.

"Ah, dipikir-pikir lagi, sebaiknya kau tinggal saja"

Laki-laki itu mendorong gadis, yang masih asik menghisap penisnya, menarik tangan gadis tersebut, mendorong tubuh gadis itu hingga keluar dari kamar dan menutup pintu. Kagami yang gugup bergerak gelisah, apalagi melihat benda keras yang menggantung di selangkangan seorang Akashi. Akashi mendekatinya, membuat Kagami mundur dan jatuh ke ranjang empuk. Taiga kembali meneguk ludah, kala melihat tatapan predator, dimanik berbeda warna itu.

Alhasil, Kagami harus merelakan keperjakaannya, pada seorang laki-laki, yang mengatakan akan bertanggung jawab, jika terjadi sesuatu, mana Kagami tau kalau dia akan hamil, jadinya Taiga harus menikahi dengan Akashi Seijirou, Akashi memang menjadi lebih baik setelah menikah dengan Kagami, tidak lagi bermain dengan wanita atau laki-laki sub, karena ia sudah punya Taiga Akashi.

Kagami Uke (yaoi 18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang