2). Sekolah

35 1 1
                                    

"Ayah, Erlita sudah siap ayo berangkat yah"

"Iya sayang, sebentar Ayah ingin mengambil kunci mobil dulu"

Ayah Ahmad Husein dan Erlita ingin berangkat dan tak lupa untuk berpamitan kepada bunda Ummu Kultsum.

"Bunda, Erlita sama ayah pamit dulu ya"

"Mas pamit ya sayang"

"Iya hati-hati ya"

"Iya bunda"

Erlita menciumi tangan bunda nya setelah nya baru bunda Ummu Kultsum mencium tangan sang suami Ayah Ahmad Husein.

"Assalamualaikum bunda"

"Assalamualaikum sayang" ucap ayah Ahmad Husein kepada Bunda Ummu Kultsum.

"Waalaikumussalam" jawabnya, dan melambaikan tangan ke mereka.

Mereka pun berangkat, di saat perjalanan mereka terjebak macet, dan setelah beberapa menit kemudian mereka sampai di sekolah, tetapi waktu nya sudah hampir jam 06.30 , Erlita pun segera berpamitan kepada Ayah nya.

"Ayah Salim" Ayah Ahmad Husein pun mengulurkan tangannya.

"Erlita sekolah dulu ya yah"

"Belajar yang rajin ya nak"

"Sip ayah"

Erlita keluar dari mobil Ayah Ahmad Husein tetapi ayah nya menahan nya.

"Sebentar, kebiasaan ya kamu tidak salam dulu, lain kali jangan lupa salam nya kalau mau pergi"

"Oh ya hehe Assalamualaikum ayah"

"Waalaikumussalam"

Erlita kemudian turun dari mobil dan memasuki gerbang sekolah, mobil yang di kendari ayah Ahmad Husein pun pergi menuju tempat kerja nya.

"Eh neng Erlita sudah datang, silahkan neng masuk sebentar lagi kelas sudah mau dimulai" ucap pak Satpam penjaga gerbang sekolah mutiara 01.

"Ya pak makasih"

Erlita memasuki kelas 9A dan menduduki tepat duduk nya itu.

Tidak lama kemudian suara bell berbunyi, Sekarang sudah pukul 06.30, yang bertanda kelas sudah masuk.

Tringgggg....

"Kelas dah masuk aja dah, Btw tumben banget nih si Catrine dan Clara belum dateng" ucap Erlita.

Jadi gengs Catrine dan Clara itu sahabat nya Erlita dari kelas 07 SMP.

Guru pun datang memasuki kelas 9A tempat Erlita belajar.

"Assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatu Selamat pagi kepada para siswa dan siswi kelas 9A"

'WHAT, aduh gue lupa lagi kalau pertama pelajaran agama ah males banget' batin Erlita.

"Waalaikumsalam warahmatullah hiwabarakatu, Pagi pak" seru semua

" Sebelum memulai pelajaran, dan agar ilmu yang di dapat bermanfaat, mari kita berdoa bersama dengan membaca Al Fatihah terlebih dahulu"

Berdoa di mulai.

"Bismillahirrahmanirrahim Alhamdu lillaahi rabbil'alamiin Arrahmaanir rahiim Maaliki yaumiddin Iyyaaka na'budu wa Iyyaaka nas-ta'iin Ihdinash shiraathal mustaqiim Shiraathal ladziina an'amta 'alaihim ghairil maghdhuu bi'alaihim waladh dhaalliin." Semua membaca.

"Aamiin" ucap semua mengakhiri doa.

"Alhamdulillah, bapak absen dulu ya"

Pak Sulaiman mulai menyebutkan nama para siswa dan siswi kelas 9A.

Jodoh Untuk ErlitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang