Mungkin inilah akhirnya. Mati ditangan para Hyena kelaparan dan tengah tertawa menyaksikan lawan yang kini telah menjadi mangsanya terkulai lemah dihadapan mereka. Menantikan pesta apa yang berikutnya mereka adakan untuk merayakan kejatuhannya sang Singa, Raja hutan atau mungkin juga raja permainan.
Seperti roda takdir yang berputar. Kadang ke atas dan kadang juga menghadap ke bawah seperti sekarang ini.
.
..
...
....Akademi militer Thorphia, Silva menjadi akademi kemiliteran yang sangat diidam-idamkan setiap orangnya untuk dapat menempuh pendidikan disana.
Bukan hanya karena Silva adalah satu-satunya sekolah kemiliteran yang ada di Thorphia, tetapi Silva juga banyak melahirkan tentara-tentara dengan kemampuan yang patut ditakuti oleh kerajaan maupun negara lain.
Pendidikan di akademi Silva berlangsung selama tiga tahun, dan sudah tersedia asrama dan keperluan lainnya. Pelajar tidak diizinkan keluar dari area akademi dan hanya diizinkan mengirim surat ke keluarga setiap enam bulan sekali, saat sebelum permainan Hide and Seek berlangsung yang akan ditampilkan secara umum melalui pemetaan tiga dimensi dan layar televisi di Arena.
Asrama Silva dibagi menjadi enam bangunan. Asrama Viper, Mantis, White Shark, Orca, Night Wolf, dan Lion. Setelah melalui serangkaian tes saat pendaftaran, para calon pelajar yang sudah lulus tes akan digolongkan asramanya dengan karakteristik asrama yang akan mereka tempati.
Setiap bulannya para pelajar akan dilatih mulai dari bela diri dan bertarung, mesin, berkendara, memasak, penggunaan senjata tajam, senjata api, geografi, dan anatomi manusia.
Pada bulan ke-lima seluruh asrama menjalani ujian akhir semester yang akan berlangsung selama seminggu. Dan asrama dengan peringkat tertinggi dan terendah akan memainkan Hide and Seek yang berlangsung selama 24 jam yang dimulai pada pukul enam pagi. Peringkat pertama akan berperan sebagai 'pencari' dan peringkat terendah akan berperan sebagai 'yang dicari'. Peringkat dua sampai dengan lima akan berperan sebagai benteng dan hanya bisa bertahan didalam asrama masing-masing menjaga agar asrama tidak di ambil alih oleh tim 'yang dicari'.
Penggunaan senjata dalam permainan di-sah kan kecuali untuk para sniper tidak diizinkan bermain, sampai mereka mengganti senjata mereka dalam permainan. Lingkup area permainan adalah seluruh area asrama.
Siapapun yang dapat bertahan dari tim 'yang dicari' akan langsung lulus dari akademi dan dapat langsung bergabung dalam tim pasukan tentara Thorphia. Namun bila melanggar aturan dalam permainan seperti keikutsertaan seorang sniper dalam permainan, keluar dari batas area permainan, akan langsung diserahkan pada para Hyena.
Saat awal pembukaan akademi Silva banyak asrama yang dengan sengaja berlomba ingin jadi yang paling terendah agar dapat memainkan permainan Hide and Seek ini. Namun hingga kini tidak ada satupun orang yang dapat bertahan lebih dari empat belas jam. Ada beberapa orang di angkatan ke-lima yang cukup lama bertahan dalam permainan ini, namun keberuntungannya hanya bertahan hingga dua puluh jam saja hingga ia cukup gila dengan berlari keluar area permainan dan dimangsa oleh para Hyena. Karenanya sekarang tidak ada yang berani menganggap remeh lagi permainan Hide and Seek ini.
Namun bagaimana dengan jiwa-jiwa muda yang sudah dilatih dari keluarga mereka untuk mempersiapan diri mereka mendaftar di akademi Silva? Akankah ada perubahan seperti angkatan terdahulu mereka, angkatan ke-lima yang hampir menyelesaikan permainan? Bagaimana dengan angkatan ke-enam tahun ini?
Perubahan apa yang mereka bawa kali ini...
Game Start!
....
...
..
.Next?~
KAMU SEDANG MEMBACA
Silva: Thorpian Military School
Fantasy"Mungkin inilah akhirnya. Mati ditangan para Hyena kelaparan dan tengah tertawa menyaksikan lawan yang kini telah menjadi mangsanya terkulai lemah dihadapan mereka. Menantikan pesta apa yang berikutnya mereka adakan untuk merayakan kejatuhannya sang...