"Yoonyoon... Kamu yakin?"
Taehyung menatap rumah mewah berpagar tinggi itu waswas.
"Rumah ini seram sekali, hiii"
"Taetae, kau terlalu banyak menonton film horror!" Yoongi menepuk pundak kekasihnya geli.
"Tidak apa-apa. Demi iPhone terbaru!" seru Yoongi.
"Tapi... "
"Sudahlah. Aku akan baik-baik saja! Oke?!"
"Yah... Yasudah. Tapi kamu bawa hape kan? Kalau ada apa-apa langsung telepon aku ya!"
Yoongi mengangguk dan berjinjit mencium pipi Taehyung lalu melambai padanya.
"Kalau sudah selesai kerjanya chat aja ya! Nanti aku jemput!"
"Ya! Bye Taetae"
"Bye Yoonyoon... "
Taehyung berlalu dengan motornya meninggalkan Yoongi sendirian. Sambil melompat riang Yoongi pun mendekati pagar hitam itu dan memijit bel.
"Nama"
terdengar suara perempuan dengan nada datar dari interkom yang terpasang di dekat pagar.
"Ah hallo, saya Min Yoongi. Saya membaca iklan baris yang menyebutkan disini ada lowongan babysitter kan? Jadi sa---"
"Umur"
"Oh... Ah iya. 18 tahun. Saya masih mahasiswa. Jadi... Eh tapi saya berpengalaman kok mengurus bayi dan anak kecil! Saya memiliki----"
"Membawa semua berkas yang diperlukan?"
Yoongi memutar bola matanya saat lagi-lagi ia dipotong saat berbicara. Namun ia mengangguk.
"Masuk"
Pintu pagar itu terbuka dengan sendirinya. Yoongi tercengang namun lalu mengendikkan bahunya dan masuk.
Seorang pelayan perempuan berwajah datar menyambutnya di dalam.
"Sebelah sini"
Yoongi melihat berkeliling rumah megah yang sangat mewah itu. Berbeda dengan tampilan luarnya yang seram ternyata dalamnya tidak buruk. Malah terasa sangat cozy.
Lukisan berbagai pemandangan alam menghiasi dinding-dinding kayu yang eksotis. Lampu kaca menggantung di langit-langit. Dan rumah itu juga menguarkan bau harum yang semerbak. Mungkin karena lilin aromaterapi yang dipasang di dinding setiap beberapa meter.
"Masuk"
Yoongi memasuki sebuah ruangan kerja dan disambut pelayan wanita lain.
Wanita yang ini memakai seragam yang sama dengan yang tadi namun dengan rambut diikat kuncir kuda.
"Duduk. Berkas"
Yoongi duduk dengan patuh di meja. Lalu menyodorkan map berisi berkas-berkas yang diminta.
Orang-orang disini pada irit bicara ya. Hmm... Batin Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ ALTER EGO [TEASER ONLY]
FanfictionWelcome... to my alter ego. don't judge the book by its cover. ⚠️ BxB ⚠️ thriller ⚠️ gore