Prolog

95 16 3
                                    

Jeon Wonwoo mendengus tak suka, saat manik foxynya menatap sosok Kim Mingyu. Pria bersurai pirang itu berjalan dengan gaya arogan seperti biasa. Ketika Mingyu melewati koridor di saat jam istirahat seperti ini, semua gadis dan pria yang merupakan omega atau warrior akan berteriak histeris. Berharap pria itu melirik ke arah mereka, dan mau bercinta satu malam. Benar-benar murahan bukan? Seharusnya, mereka bercinta dan menjaga keperawanan untuk mate-nya nanti. Bukan menjajakan tubuh pada pria yang bahkan bukan seorang alpha.

"Pathetic.." Wonwoo menggelengkan kepala. Ia beruntung tidak terpesona pada sosok Kim Mingyu. Hanya karena di takdirkan menjadi seorang elder saja, pria itu sudah berkepala besar. Well, memang menjadi seorang elder adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi Mingyu dari kawanan Red Moon - pack terkenal diantara semua kawanan serigala.

"Kau mengucapkan sesuatu, Jeon?" Suara bariton itu terdengar tepat di depan wajah Wonwoo. Membuat si surai coklat mendongak, sambil mengerjapkan mata. Retinanya menangkap sosok Mingyu yang menatapnya dengan tatapan merendahkan. Kemudian dari ekor mata, Wonwoo bisa melihat jika semua orang yang sedang berada di koridor menatap mereka. Seolah ingin tahu apa lagi yang akan Wonwoo lakukan pada seorang elder.

"Kau menyedihkan, Kim.." Manik foxynya menatap Mingyu dengan pandangan meremehkan. Tatapan tidak suka benar-benar tersirat jelas di sana. Tapi sayang, tatapan itu sama sekali tidak membuat si surai pirang takut. Mingyu hanya tertawa dengan nada meremehkan. Seolah Wonwoo itu tidak sadar diri sedang berbicara dengan siapa. Dan Wonwoo benci itu.

"Bukankah yang menyedihkan itu kau, Wonwoo-ya?" Seringaian tercetak jelas di wajah tampan Mingyu. Tangan pria itu bergerak. Menarik dagu Wonwoo dengan jari telunjuknya. Agar fokus si surai coklat terarah ke arahnya.

"Umurmu sudah hampir delapan belas tahun, Jeon. Dan kau tidak pernah merasakan 'Heat'. Mungkin Moon Goddess mengutukmu agar tidak bisa mendapatkan mate." Dan kali ini, ucapan Mingyu benar-benar tidak dapat ia toleransi. Pria itu merendahkannya sekali lagi. Di depan orang banyak. Bahkan sekarang Wonwoo bisa merasakan bisikan penuh hinaan terarah padanya.

Bughh

Bogeman mentah di layangkan oleh Wonwoo di pipi si surai pirang. Membuat Mingyu tersungkur beberapa senti. Terjatuh dengan tidak elit. Jangan heran, walaupun Wonwoo adalah seorang omega- strata terendah, tapi ia sudah di ajarkan berlatih keras bersama Jun yang merupakan warrior paling terkenal di kawanan Blue Circle.

"Sial! apa yang kau lakukan?!" Mingyu berteriak penuh amarah. Matanya berubah kecoklatan, dengan tubuh yang bergetar. Siap untuk berubah wujud, dan menghajar sosok Wonwoo di tempat.

"Memberimu sebuah pelajaran, Kim!" Dan setelahnya Wonwoo berbalik. Menghentakan kaki. Meninggalkan Mingyu yang mulai mengumpat tak tentu arah padanya. Well, sepertinya Mingyu memang sedang mengingat peraturan. Saat di sekolah, di larang untuk berubah ke dalam wujud serigala.

Fated Pairs | Meanie CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang