Flashback
"Hati-hati dengan makhluk bersayap. Berbahaya. Kau akan merasakan kepedihan, serta kehilangan lebih menyakitkan dari yang pernah kau alami. Kekuatan yang selama ini menjadi milikmu akan hilang sebagian bersama dengan perginya sang jiwa." Sang Oracle- Putra Apollo yang bernama Lee Jihoon itu membuka mata. Menampilkan sepasang mata tajam dan penuh keprihatinan yang terarah pada Kim Mingyu- sang elder; yang rela datang mengunjungi pondok harpy . Tepat berada di ujung hutan bagian selatan, jauh dari wilayah Red Moon sendiri.
Jihoon telah memaparkan semua visualisasi yang ia lihat di masa depan saat memegang tangan Mingyu pertama kali. Apollo memberinya sebuah ilham yang akan menjadi kenyataan di masa akan datang. Semua ramalan dari Jihoon tidak akan pernah meleset. Termasuk mengenai nasib yang akan menimpa si surai pirang.
"Apa maksudmu?" Suara bariton Mingyu terdengar dingin. Mencekam. Seolah mengatakan jika Jihoon harus menjelaskan semua ramalan yang ia dapat. Mingyu masih belum mengerti dengan jelas apa yang sang Oracle katakan. Kenapa sang mate harus pergi dari hidupnya? Lalu siapa sang makluk bersayap yang tadi di sebut itu?
"Maaf," Jihoon menggeleng pelan. "aku tidak punya wewenang untuk memaparkan semua ramalan ini dengan jelas. Tapi aku hanya bisa memberitahumu satu hal." Sang Oracle menghela napas, sebelum meneruskan ucapannya. Hingga sang elder kembali memberikan tatapan intens lewat manik obsidian kelamnya.
"Jika kau bertemu dengan mate-mu, jaga dia. Jangan pernah melepaskan pandanganmu darinya, atau kau akan menyesal seumur hidupmu." Jihoon melepaskan tangan Mingyu. Ia bisa melihat jika sang elder masih terlihat kebingungan dengan semua ini. Pasalnya, Jihoon juga tidak bisa memberitahu semua hal yang sudah sang Apollo perlihatkan. Ia tidak mungkin mengatakan kebenaran yang bisa membuat elder kuat ini terpuruk.
"Apa kau tidak mengatakan omong kosong?"
"Tidak. Aku sama sekali tidak berbohong soal ini. Jika kau tidak percaya, itu terserah padamu. Aku hanya ingin mengingatkan, jika takdir bisa saja berubah asal kau mampu mencegah hal itu." Jihoon berdiri dari duduknya. Ia pergi ke belakang pondok. Meninggalkan Mingyu yang masih terdiam dan berfikir keras tentang ramalan yang akan terjadi. Setelah ini, Mingyu akan menanyakan semuanya kepada Hansol. Pemuda itu mampu menjelaskan teka-teki yang jabarkan sang Oracle.
Jika apa yang di katakan oleh Jihoon adalah sebuah kebenaran, maka Mingyu tidak dapat menganggap remeh ramalan itu. Walaupun sebenarnya, ia tidak percaya dengan ramalan. Datang ke tempat Jihoon pun hanya karena paksaan dari para tetua. Jika tidak terpaksa, Mingyu tidak usah repot-repot datang hanya untuk mendengarkan omong kosong belaka seperti sekarang.
ΩΩΩ
Wonwoo dengan balutan serigala abu-abu bergradasi putih besar itu berlari cepat. Menerobos jalanan yang untungnya sepi. Legang. Tanpa adanya kendaraan manusia yang lewat di sana. Langkah semakin cepat untuk memasuki hutan yang tinggal satu kilo meter di depan. Serigala itu berlari tanpa menoleh pada sosok serigala berbulu coklat yang lebih besar di belakangnya.
Ya. Kim Mingyu ikut mengejarnya setelah tahu jika mereka adalah mate. Dan yang lebih parah lagi, Wonwoo sedang mengalami heat. Ia tidak bisa berlari cepat seperti biasanya. Wonwoo harus segera sampai ke rumah dan meminum pill suppressants; pengontrol hormon feromon. Jika tidak segera menelannya, feromon dalam tubuhnya mampu menarik kawanan serigala untuk memperkosa Wonwoo di tempat. Begitu pula dengan dirinya yang akan kesakitan karena ingin di sentuh.
Jujur. Wonwoo sama sekali tidak percaya jika semua ini adalah kenyataan. Sejak tadi, Will terus berteriak dalam innernya. Memberontak keras untuk mengambil alih tubuh, karena ingin segera berada di samping mate-nya sendiri, dan melakukan mating bond. Tapi sayang, keinginan sang serigala tidak dapat Wonwoo patuhi. Ia tidak akan pernah menerima Mingyu menjadi mate-nya. Tidak akan pernah. Sampai kapanpun juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fated Pairs | Meanie Couple
FanfictionMingyu dan Wonwoo itu tidak akan pernah akur sampai kapan pun. Tapi saat Wonwoo mengalami heat, inner serigalanya memekik kegirangan. meginginkan sosok Mingyu-sang elder dari pack Red Moon yang sangat dia benci. Fated Pairs Kim Mingyu X Jeon Wonwoo ...