~🔪Ella🔪~

109 11 0
                                    

Happy Reading Kawan setia kawan :>>

-Di Jodohin Sama Si Sweet But Psycho- ||Chanjin|| Chap~🔪Ella🔪~


Up malem malem niehhhh





Up malem malem niehhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Soo...ada apa lu manggil gue kesini?" Tanya Hyunjin "Well gue cuman mau tau aja"

"Mau tau apaan?"

"Lo..., seriusan mau nikah? Sekarang?" Tanya Jeongin "ya.. ga tau, calon gue aja blm ngasih tau gue apa apa.. napa? Ada masalahkah?"

"Engga, gue cuman mau nanya.. boleh gue jadi sahabat lo?"

"Ck, boleh lah" ucap hyunjin sambil tersenyum "makasih yah btw" hyunjin ngangguk "sama sama deh, yodah karna lu udh jadi sahabat baru gue... gue traktir dah"

"Serius?" Hyunjin mengangguk "yakali gue bohong, yaudh yuk" hyunjin langsung narik tangan Jeongin ke kantin (Ketik namanya i.n aja kalik yak ribet soalnye:v)

****

"Wihhhs, lu serius ngajak kita traktiran lestoran? Kg jauh ape?" Tanya Han "lah, kan ada lestoran mevvah di depan kampus wanjer, masa ga tau?"

"Oalah, tp kan itu makanannya mahal mahal anjir"-Han Jisung

"Ya kan.. gue abis di kasih uang jajan sama emak gue cukuplah buat makan enak enak"-Hyunjin

"Serah lu dah gua mah ngikut ae dah"-Seungmin

"yaudh ayo!" ajak hyunjin "iye iye sabar gue nyari hp gue dulu anjer buat story ig" ucap han jisung yang sedang mencari hp nya di tas nya tp nihil yang ada malah hp nya hyunjin.."lah njir hp gue kok ada di tas lu sih jamal!?" tanya hyunjin yang ikut nyari juga "ya mana gue tau lah nyeng gue curiga sama Ella deh jadinya soalnya dri tadi dia liatin kita sambil senyum senyum jahat gitu, eh coba cek dompet lu hyun kek nya uang yang emak lu kasih di ambil ma dia" ucap han sambil berbisik yang membuat merka ber5 menenggok ke arah ella (btw ella tuh namnya gue ngarang ye)

tanpa di suruh dua kali hyunjin langsung ngambil dompetnya di tasnya dan bener aja.. semua uang yang dikasih sama mamahnya ilang cuman black card yang di kasih chris doang "lah njip uang emak gue kg ada hikss" ucap hyunjin yang menangisi dompet nya yang kosong ga kosong juga sih masih banyak card nya heheh "tuh kan apa gue bilang, kek nya si ella suka sama laki lu dah hyun"

"wahh ga beres nih orang" ucap hyunjin yang sudah emosi itu jalan ke bangku Ella "gue tau lu yang nyuri uang emak gue kan?" tanya hyunjin "ohh jadi itu uang emak lu? gue kira itu uang lu jadi gue curi deh, nih ambil aja lagian gue ga butuh uang emak lu dasar miskin" ucap ella sambil melempar uangnya dan pergi begitu saja setelah mendorong hyunjin sampai jatuh

"Ya Tuhan apa lah dosa ku terhadap ella sampe sampe saya di dorong sampe jatuh yaampun" ucap hyunjin yang lagi rebahan dilantai "dih lu jatoh bukannya bangun malah rebahan" protes han "ga tau lah njip salah gue apa coba? perasaan gue kg ada salah apa apa ma tuh orang"

Chanjin -Di Jodohin Sama Si Sweet But Psycho-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang