✧༺♥༻✧Temen baruu(≡^∇^≡)

146 12 0
                                    

Hyunjin masuk ke kelasnya dan teryata udh ada guru nya di dalem T_T hyunjin takut dong, takut telat mksdnya :v karna terpaksa jadi.. yaudh lah yah hyunjin ketok ketok pintu dulu abis itu masuk karna di suruh masuk sama guru nya

"Murid baru?" Kata si guru pas hyunjin udh ada di sampingnya "i-iya pak saya murid baru" si bapak hanya ber 'oh' ria:) "kalau gituu.. kenalan lah, diem aje" Oke, hyunjin langsung memperkenalkan diri.

"Hallo.. aku Hwang Hyunjin anak pindahan..."

*ngomong apa lagi yah? Udh kali yah? Gitu aja?*-dalem hati hyunjin

"Udh?" Kata si bapak, hyunjin cuma ngangguk aja abis tuh duduk karna di suruh duduk sama guru nya

"Hai, hyunjin gue Huang Renjun salken yak"

"Ah iya.. salken juga^^" kata hyunjin abis tuh duduk disamping renjun "btw lu suka sama kak chan yah?"

"K-kenapa memangnya??"

"Gue liat tadi lu berduaan sama kak chan di tempat parkiran"

//Blush

"E-engga lah!! Tadi kak chan di suruh mamah buat anterin aku mumpung satu sekolah, kita juga tetanggan.. jangan salah paham dulu dong renjun T-T" si renjun cuman cengar cengir aje "heheh iya deh maaf, btw lu asal sekolah nya darimana?"

"Heum.. sekolah *** di situ ada Lee Jeno katanya dia pacaran sama Na Jaemin mereka mau nikah" kata hyunjin yang ngomongnya bisik bisik "ha?! Jeno?! Lu kenal??!" Hyunjin kek -_- "Jeno kan abang gue" renjun kaget selama 11 tahun kg pernah tau kalau jeno punya adek "apa? Abang lu? Ko dia kg ngasih tau gue yah? Padahal gue temen sd sampe smp loh"

Hyunjin senyum "yah.. Kak jeno emang ga pernah anggap aku sebagai adek nya soalnya waktu masih kecil aku tk dan kak jeno kelas 4 sd aku yang buat semua rumah berantakan, tapi.. kak jeno yang salah, sebenernya aku mau jelasin semua ke kak jeno sama mamah tapi.. mamah langsung pergi dan ngancem kak jeno kalau rumah nya ga bersih kak jeno bakal di keluarin dari sekolah.. itu udh 4 kali terjadi.. tapi kak jeno masih ga percaya sama penjelasan aku.. jadi.. yah.. kak jeno ga pernah anggap aku sebagai adek nya lagi, aku udh ngecewain dia banget ren, tiap kali gue ketemu sama kak jeno gue suka takut pengen ceritain semuanya tapi... aku punya firasat kalau kak jeno ga bakal mau dengerin kata kata aku"

Renjun terharu ..

Eh

Terhura.

"Hyunnn!! Kalau gue jadi lu mau dia ga denger gue mau dia denger gue pasti bakal bilang ke dia, semangat yah hyun.. gue yakin lu pasti bisa!!"

"Makasih ren"

****

"Hyun! Lu bln pulang?"

"Eh.. Renjun? Blum.." Hyunjin nunduk dia ga bawa payung hyunjin ga tau kalau dia bakal pulang sore "aelah.. Ga bawa payung yah lu?" Hyunjin ngangguk "bareng gue aja.. Payung nya kecil sih.." Hyunjin senyum "gapapa.. Lu duluan aja, gue tunggu ujan nya reda dulu aja"

"Gapapa??" Hyunjin ngangguk "yaudh gue duluan yah"

"Iya"

.
.
.
.
.

Ga lama ada cowo yang nyamperin hyunjin

"Hyunjin?" Hyunjin kaget dia kira cuma dia yang di sekolah sendirian ternyata masih ada Kak Chan "e-eh.. K-kak Chan.." Chan senyum "kamu kenapa ga pulang? Udh malem loh.. Ujan lagi"

"A-aku ga bawa payung"

"Ouh.. Yaudh bareng aja"

"Engga apa apa memang nya??"

Chanjin -Di Jodohin Sama Si Sweet But Psycho-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang