4

1.5K 281 23
                                    

Pov author~

Mereka mulai berlayar dipagi hari mendatang, (y/n) dan aito membawa beberapa buah dan daging yang ada di pulau tadi. Mayu dia sedang mengelilingi pulau itu, misalnya saja ada buah yang ketinggalan.

"Sudah tidak ada apa-apa (y/n),hanya itu makanannya, apa cukup?" Tanya mayu sambil naik ke kapal, (y/n) mengangguk.

Mereka mulai berlayar meninggalkan pulau itu, (y/n) masuk keruangannya.

"Jika kalian ada masalah atau melihat pulau, beritahu aku" Kata (y/n) dan masuk kedalam, mayu dan aito saling melihat.

"Apa nanti akan ada badai?" Tanya mayu dan duduk disisi kapal, aito duduk disebelah mayu.

"Gak,arah anginnya gak berubah" Jawan aito

Sedangkan (y/n) didalam,sedang melihat senjata mulik mayu dan aito, dia ingin memodifikasinya dia yakin suatu hari nanti ini akan rusak dan patah karena terbuat dari kayu.

(Y/n) bekerja dalam diam, sedikit rindu dengan suara bising klan akagami dan shanks. Tapi dia tidak ingin menyusahkan mereka lagi, dia harus bisa melakukannya sendiri.

Setelah 1 setengah jam akhirnya selesai.

"Hahh, akhirnya.. bagus juga sih, kayak panah punya liona yang di paddle pop" Kata (y/n) dan mulai membuat anak panah.

Kira-kira itu butuh 1 jam baru selesai, (y/n) tersenyum dan menyimpan itu dilemari, untuk kejutan nanti.

Setelah itu (y/n) keluar, dia melihat mayu dan aito tertidur diluar,padahal mereka bisa naik keatas dan tidur. (Y/n) menggelengkan kepalanya.

(Y/n) melihat awan yang masih cerah. Takut tiba tiba hujan.

Disaat (y/n) duduk disebelah mayu hujan tiba tiba muncul, mayu yang kaget dengan suara petir terbangun sedangkan aito bangun saat hujan makin deras.

"Hujan.." Kata aito, mayu menyenderkan kepalanya ke (y/n) dan aito pindah disebelah (y/n) dan menyenderkan kepalanya disitu.

Tiba tiba ada tali yang muncul dari bawah, (y/n) dan yang lain berdiri, (y/n) mengeluarkan pedang miliknya dan yang lain mengeluarkan pistol.

"Aduh.. kapalku" Kata seseorang yang naik keatas.

Orang itu melihat kebawah dan melihat kearah (y/n).

"Halo!" Katanya

"Kau! Si tinju api ace!" Kata mayu, ace  tersenyum dan memiringkan kepalanya.

"Kau.. ace? Apa kau tau dimana luffy berada?!" Tanya (y/n) padanya

"Luffy? Kau mencari luffy? Kau siapanya?" Tanya ace

"Aku adiknya (Y/n), Monkey D (Y/n)!" Kata (y/n), ace terlihat berpikir lalu dia menjentikkan jarinya.

"Jadi kau! Adiknya yang diceritakannya.." Kata ace, lalu ace maju dan memegang pundak (y/n).

"Karna luffy saudaraku, kau adalah saudaraku juga" Kata ace dan memeluk (y/n).

"Panggil aku nii-chan"

"Nii-chan" Kata (y/n)

"Aaaaaaa, kawaiii" Kata ace dan memeluk erat (y/n)

"Apa dia benar si tinju ace?" Tanya mayu

"Entahlah nee-chan.." Jawab aito

TBC

Luffy Little Sister (One Piece x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang