5

1.7K 278 26
                                    

Pov author~

Mayu dan aito makan dengan pelan sambil melihat ace yang minta nambah makan ke (y/n).

"(Y/n) lagi!" Kata ace sambil menyodorkan piringnya, (y/n) tersenyum dan mengambil piring ace dan menaruh nasi dan kari lau memberikannya lagi ke ace.

"Umai! Masakan (y/n) enak! (Y/n) masak lah untukku selamanya" Kata ace

"Makasih nii-chan" Kata (y/n), ace makan dengan lahap dan setelah itu dia tidur di kamar (y/n).

Kapal kecilnya itu agak rusak jadi (y/n) begadang untuk membenarkannya. (Y/n) melihat jam yang dia bawa, sudah tengah malam.

Tiba tiba pintu kamar (y/n) terbuka dan terlihat ace yang keluar.

"Oh (y/n)! Akan kubantu, tidurku sangat nyenyak" Kata ace dan berjalan menuju (y/n), ace membantu (y/n) seperti katanya.

"Jangan pukul terlalu keras ace! Nanti rusak" Kata (y/n)

"Ace? Panggil aku nii-chan kau tidak sopan pada kakakmu yang tamvan dan pemberani ini" Kata ace sambil menarik pipi (y/n).

"Gwomenasay" Kata (y/n), ace  berhenti menarik pipi (y/n) dan lanjut bekerja.

Mereka selesai saat jam 2 dini hari, (y/n) berjalan dengan lemas kearah kamarnya dan ace mengikutinya dibelakang, ace langsung berbaring dikasur (y/n).

Dan (y/n) tidur di dada bidang ace, mereka tidur dengan tenang tanpa gangguan sedikitpun.

Tanpa kerasa pagi datang dengan cepat, ace mulai berkemas.

"Tolong beritahu aku kalau kau menemukan luffy ya,tinggal beritahu saja burung ini" Kata (y/n) dan memberikan burungnya koruu pada ace dan ace menerimanya.

"Tentu saja" Kata ace dan mulai pergi

"Jaa ne nii-chan!!" Kata (y/n), mayu dan aito hanya tersenyum dan melambai kearah ace.

"(Y/n)-san, sekarang gimana?" Tanya aito

"Aku ingin bertemu seseorang dipulau saito" Kata (y/n) (nama pulau ngasal!).

"Saito tidak jauh dari sini" Kata mayu dan mereka mulai berlayar.

Butuh perjalan 2 jam baru sampai, saat sampai (y/n) menurunkan jangkarnya dulu baru turun.

"Terani! Terani!" Panggil (y/n) dengan keras.

"Siapa yang kau panggil (y/n)?" Tanya mayu

"Oh aku memanggil teman ku yang ada dipulau ini" Kata (y/n) dan lanjut memanggil terani.

Tiba-tiba ada seorang berlari kearah (y/n) dan memeluknya. (Y/n) membalasnya dengan senang hati.

"Bagaimana kabarmu terani?" Tanya (y/n) pada perempuan itu. Perempuan itu tersenyun lebar.

"Aku baik baik saja!" Jawab perempuan itu lalu dia melihat orang dibelakang (y/n).

"Mayu,aito, perkenalkan dia mazakaki terani, dia tinggal bersama penduduk dipulau saito, walaupun dia dibenci dan terani mereka adalah masami mayu dan masami aito mereka rekanku dibajak lautku" Kata (y/n) terani membungkuk hormat ke mayu dah aito.

"Senang bertemu denganmu mayu dan aito" Kata terani, mayu dan aito membungkuk juga.

"Kami juga senang bertemu denganmu" Kata mayu dan aito secara bersamaan.

"Tapi kenapa kamu dibenci?" Tanya aito pada terani.

"Aku dibenci karna mataku yang mempunyai 2 warna, mereka pikir aku anak terkutuk" Kata terani

"Itu buruk" Kata mayu

"Terani, mari ikut bersamaku, kita berpetualang dan menyusuri grand line bersama" Kata (y/n) dengan semangat

Terani terkejut, dia kaget karna tiba tiba begini.

"(Y/n), aku akan mengambil baju dan stok makanan! Tunggu dikapalmu ya" Kata terani dengan mata berbinar lalu pergi.

(Y/n) tersenyum, dia senang, beruntunglah dia pernah menemui terani.

"Oi (y/n), emangnya dia berguna?" Tanya mayu ke (y/n) yang berjalan kearah kapal.

"Dia pintar dalam memperbaiki kapal dan membuat senjata, dia tentu saja berguna" Kata (y/n)

Mereka naik ke kapal dan menunggu terani datang. Saat terani datang, aito membantunya membawa baju dan makanannya.

Lalu terani membuka peti yang dia bawa, dia melempar log pose ke aito.

"Itu, karna beberapa hari lagi sampai di grand line, lebih baik siapkan log pose nya" Kata terani dengan senyum.

"Tapi (y/n), apa kita tidak punya bendera bajak laut?" Tanya terani

"Aku bingung mau simbol apa" Kata (y/n)

"Simbolnya lebih baik simbol tengkorak dengan simbol ☘" Kata mayu yang ikut nimbrung.

"Simbol "☘" taruh diatas kepala samping tengkorak nya menurutku yang bagus" Kata aito yang membereskan stok makanan.

Lalu semuanya membantu (y/n) membuatnya dan akhirnya selesai setelah 1 jam, karna dibantu jadinya cepat.

"Bendera ini, aku yakin akan membawa kita kepada impian kita masing-masing, mari kita berpetualang!" Kata (y/n)

"Ya!"

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Luffy Little Sister (One Piece x Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang