HALO GUYS KEMBALI LAGI DI AUTHOR YANG CANTIK INI/PLAKK.
Author:"sakit oi!!"
Hali:"mangkanya jangan banyak ngehalu"
Author:"biarin,lebih baik kau urus tu istri kau nanti di ambil taupan"
Taupan:"ehh,kok aku sih"
Hali:"ohh,sini kau taupan"*tatapan maut*
Author:"semoga taupan tenang di alam sana,dan aku mau berterima kasih pada taupan telah menyelamatkan ku"
Author:"ok kembali ke cerita"Selesai mandi mereka memakai baju pertama yang memakai pakaian adalah halilintar dan kedua si solar.abis itu mereka turun ke bawah untuk sarapan dari pada lama lama di kamar bisa bisa kena getok panci legend.
Skip mereka dah ada di meja makan dan di situ cuman ada hali,solar,dan gempa yang lain masih pulas molor apa lagi si ice ga usah di tannya lagi.
Hali:"gem,masak apa"
gempa:"masak nasi goreng"
Halisol:"ohh"
gempa:"korang boleh tak bangun kan yang lain nya agar bisa sarapan"Oh ya guys hali,gempa,ama upan dah lulus kuliah ya.Tinggal si solar,ice,blaze,dan thorn yang belum lulus.bentar lagi pasti lulus dan sekarang solar,ice,blaze,dan thron lagi libur sekolah ya.libur nya entar aku pikir dulu.
Skip hali dan solar pun membangunkan semua nya.dan sekarang semua nya sudah ada di ruang makan.
Skip selesai makan.
Gempa sedang menjemur baju,hali sedang baca novel,solar lagi sckorll ig dan ice lagi molor tu bocah ga usah di tanya lagi ice emang kerjaan nya molor mululu dan para TTM sengklek lagi usil seperti biasanya.
Hali pun selesai baca tu novel dan gempa sudah selesai menjemur baju dan sekarang mau cuci piring ama beres beres rumah si solar lagi ada di taman belakang mungkin lagi cari ketenangan tersendiri.
Hali:"gem,liat si narsis ga"*nada dingin*
gempa:"kalo ga salah,dia ada di taman belakang entah lagi apa"*sambil cuci piring*
gempa:"ehh,tunggu kau napa cari si solar"
Hali:"ga pa pa,ok makasih dah kasih tau"
gempa:"ya sama sama"
gempa:"kok kayak ada yang aneh ya ama solar dan ka hali ga biasa nya ka hali cari si solar biasa nya cuek ama si solar kok tiba tiba jadi aneh sih"*batinn nya*
Hali:"moga ga ketahuan"*batinn nya*
Hali:"aku cabut dulu"
gempa:"ya"Skip(perasaan skip melulu dah lanjut aja ke cerita nya)
Dan hali pun pergi meninggalkan gempa karena ia mau ketemu si solar.dan ternyata si solar lagi baca novel dengan ketenangan nya sungguh tenang kayak kuburan.dan hali pun mendekati si solar.
Hali:"lar,lagi baca novel apa?"
Solar:"ehhopocopotayamblazedigorenggempa"kata kata solar saat kaget
Solar:"adeh,kaka kenapa kagetin aku kaget tau ga"*sambil cemberut dan menggembungkan pipi*Sontak itu membuat si netra ruby merah darah itu gemas terhadap adik bungsu nya tersebut tanpa di sadari gempa ternyata memanggil TTM untuk mengikuti hali dan TTM pun mengikuti hali.
Flassback
gempa:"TTM!!!"
TTM:"apa gem"
gempa:" coba kalian ikuti si hali"
TTM:"emang kenapa gem"
gempa:" aneh aja gitu si hali cari si solar"
TTM:"siap mommy"
Flassback endTTM pun kaget karena melihat si hali yang katanya dingin pluss cuek itu tersenyum kepada adik bungsu mereka yang lebih kaget itu si blaze saat solar di kaget kan oleh hali.dan dia nangis di tembok rumah.
Thron:"ehh,ka blaze kenapa"*dengan polos*
Taupan:"biarkan mungkin lagi mikirin ayam nya yang di masak gempa"
Thron:"ohh"*polos* pengen masukin karung tapi takut ma pawang nya.Dan setelah mereka melihat kemesraan sang kaka sulung dan adik bungsu merema itu dan mereka mendekati halisol.
TTM:"Duar!!!!"
Solar:"aaaaaa!!!"*langsung memeluk sang kaka siapa lagi kalo bukan si halilintar*
Hali:"kalian"*tatapan maut telah keluar*
TTM:"ehh,😱"
TTM:"RUN!!!!"
Hali:"kesini kalian adek laknat"*mengejar TTM*
TTM:"ampun ka hali"*lari di kejar hali*Dan akhirnya si TTM pun pergi ke alam baka,gara gara siapa lagi kalo bukan halilintar yang melakukan nya dengan pedang halilintar itu.dan haliluntar mendekati solar kembali.
Hali:"udah,jangan khawatir dah ada aku mereka dah ku tebas"
Solar:"makasih ka"*memeluk hali*
Hali:*balas pelukan solar*
Hali:"chup"*mencium dahi solar*
Solar:*tersenyum*
Hali:"dah ayo masuk"
Solar:"ok ka"Akhir nya mereka masuk ke dalam rumah.dan tak lupa membawa TTM.
Ok Guys lanjut nanti lagi soal nya mau mikir dulu kelanjutan nya bye semua.makasih ya yang udah membaca cerita ku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
OK bye semua♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♤♤♤♤♤♤♤~~~♤~♤♤~♤~♡♡~♡~♡~♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Yang Menikah (Halisol)
Short Storyjadi nanti akan ada cerita di mana kalau hali mempunyai Revres tapi Revres milik itu sifat nya baik dan suka menolong oh ya dia itu melindungin seseorang yang bernama solar ya solar adalah adik dari halialintar ya mungkin di situ bakal ada kejadian...