HI SEMUA NYA AKU KEMBALI PARA READRES OK KITA BAKALAN NGELANJUTIN YANG KEMARIN YA
ok guys kita mulai
gempa pun memanggil hali untuk menemui nya entah untuk apa lah gua kaga tau jadi liat aja.
gempa:"Hali!!!"*teriak gempa*
Dan poop dalam sekejap hali dah ada di depan gempa yang mungkin pake kekuatan untuk datang.
Hali:"hm,ada apa panggil aku"*dingin plus cuek*
gempa:" apakah kau bisa tolong belikan bumbu dapur ke supermarket sambil beli bahan makanan"*ucap nya sambil tersenyum*
Hali:"hm,baiklah"
gempa:"oh ya kamu mau ajak yang lain juga boleh apa lagi tuh si solar di laboratorium melulu"
Hali:"ok"Dqn hali pun jalan ke arah laboratorium solar dan buka pintu. tanpa mengetuk dan izin dulu namun dia lansung membuka pintu nya.
Hali:"hei,sudah dulu melakukan eksperimen mending ikut"*nada dingin*
Solar:"ok baiklah"Mereka berdua pun turun ke lantai satu untuk pergi ke supermarket karena di suruh gempa. ya daripada nolak bisa bisa kena amuk panci legend.
Skip aja sekarang pun sudah nyampe di supermarket nya.
Hali:"pertama tama beli apa dulu"
Solar:"entahlah"Skip setelah berbelanja meraka pulang dengan jalan kaki ya karena jarak supermarket nya dekat.Hali pun menyadari ada yang sedang mengikuti mereka ya disini bakal keluar Revres di halilintar.
Solar:"hali ada apa?"*nada khawatir*
Hali:"mm,tidak apa apa solar hati hati ya"Dan disini benar seseorang muncul yang mengiinkan solar dan hali pun. tidak ambil diam karena tidak mau kalo solar di ambil oleh orang. Di sini kemarahan hali sudah di puncak karena adik bungsu nya terluka ya di sini aku tidak memperlihatkan nya. Dan tiba tiba Revres hali muncul dan sontak itu membuat solar kaget karena melihat Revres hali yang muncul di hadapan nya itu.dan ya akhir nya hali juga yang menang ya gitu lah kekuatan hali jangan di anggap remeh dan hali pun mengajak solar untuk pulang.
Hali:"dah,ayo pulang pasti gempa dah nunggu kita"*dingin pluss khawatir dan perhatian*
Solar:"ok ka"*agak sedikit terkejut karena melihat Revres hali*
Hali:"sol, jangan kasih tau ya kalau Revres ku sudah muncul"
Solar:"ok ka aku janji tapi kaka baik baik aja kan aku khawatir ama kaka"
Hali:"aku ga papa adik ku tersayang"
Solar:"ok ka"*tersenyum*
Hali:*tersenyum*Ok skip pas ada di rumah
Halisol:"kami pulang"
gempa:"eh,dah pulang"
Halisol:"ya"
Solar:"tuh belnjaan nya udah kami beli semua nya"
gempa:"makasih ya hali,solar"
Halisol:"iya gem"
Hali:"gem"
gempa:"apa hali"
Hali:"aku boleh ga kalau pindah kamar,aku mau sekamar ama solar"
gempa:"tumben"
Hali:"gpp"
gempa:"boleh boleh aja sih tapi bilang dulu ke solar nya dia mau apa kagak"
Hali:"ya"Skip(perasaan skip melulu dah ok lanjut)
Hali pun ke kamar solar dan bertanya apa boleh dia pindah kamar dan sekamar dengan nya.
Hali:"sol,boleh ga kalo kaka sekamar ama kamu"
Solar:"tumben"
Hali:"boleh ga nih"
Solar:"ya boleh kok"Hali pun mengambil pakaian nya dan pergi ke kamar solar.oh ya omong omong soal ini di kamar solar ada dua kasur tapi hali hanya ingin tidur dekat solar.
Sekarang dah jam 21:00 di artikan bahwa pukul jam sembilan malem.
Hali:"sol,kaka mau seranjang ama kamu"
Solar:"terserah kaka aja"
Hali:"ok" *senyum karena di perbolehkan*Dan akhirnya mereka tidur dan dengan posisi halilintar yang meluk si solar dan solar pun menerima nya kalau dia di peluk hali saat tidur.
Skip hari sudah pagi sekarang sudah jam 05:00 yang menandakan bahwa sekarang jam lima subuh.
Hali:"sol,bangun dah pagi mandi gih atau mau mandi bareng aku"
Solar:"mm,bareng kaka aja deh"
Hali:"sekarang ayo mandi"*dan menggendong solar kayak bridal styal atau apa lah lupa aku*
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.♡♡♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~♧♧♧♧♧♧Ok guys sampe situ dulu ya nanti lanjut lagi bye.buat yang mau tau kapan capther selanjut nya ada besok aku buat bagian 3 ya di tunggu aja dulu aku mau bilang gitu aja.
Makasih ya yang udah nonton cerita jelek ini ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♧♧♧♧♧♧♡♡♡♡♡~~~~~~~~♡♡♡~♡~♡~~♡~♡~♡~♡~
KAMU SEDANG MEMBACA
Saudara Yang Menikah (Halisol)
Historia Cortajadi nanti akan ada cerita di mana kalau hali mempunyai Revres tapi Revres milik itu sifat nya baik dan suka menolong oh ya dia itu melindungin seseorang yang bernama solar ya solar adalah adik dari halialintar ya mungkin di situ bakal ada kejadian...