Banyu biru L.A. anak laki laki berusia 17 tahun, yang menjalani hidup nya tanpa sosok 'keluarga'. Anak yang sejak bayi hidup di lingkungan sebuah panti asuhan, tinggal dengan seorang wanita yang tulus menyayangi dan merawat nya sampai saat ini. Biru memanggil wanita itu dengan sebutan Ibu. Biru memiliki tubuh yang sedikit berisi, hidung yang bangir, mata yang berwarna hazel, bibir yang merah, kulit putih bersih dan juga pipinya yang bulat membuat siapa saja merasa gemas saat melihat nya. Sifatnya yang jail, tidak bisa diam membuat Ibu dan juga anak anak lain merasa gemas terhadap nya. Eitsss tapi biru juga sedikit nakal, pembangkang dan juga susah diatur. Tetapi semua itu ia tunjukkan saat ia berada di luar panti. Ia sering ikut balap liar untuk membantu Ibu mencukupi ekonomi panti.
Shifa Laura, seorang wanita berusia 35 tahun yang setia mengurus sebuah panti asuhan. Ia seorang, tinggal bersama anak anak yang ia temukan dijalan lalu ia angkat menjadi anaknya. dia lebih sering dipanggil Ibu oleh anak anak nya. Ibu yang menemukan bayi laki laki di sudut pasar saat Ibu sedang berbelanja kebutuhan panti. Ibu menemukan bayi itu sedang menangis karena kedinginan dan juga kelaparan. Saat Ibu mendekati ternyata bayi itu hanya memakai selimut yang menutupi setengah badan saja. Karena tak tega akhirnya Ibu membawanya pulang ke panti untuk Ibu urus dan Ibu rawat. Ibu membesarkan anak anak panti sendirian karena sang suami telah pergi menghadap Tuhan karena kecelakaan 2 tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru
Teen FictionBanyu biru L.A. anak berandalnya Ibun dan Daddy prinsip biru : • susu no 1 • Ibun no 2 • Daddy gadiajak