b

1.6K 82 0
                                    

15 menit waktu yang dibutuhkan oleh Biru untuk bersiap, setelah nya Biru langsung turun menuju ruang makan, dan langsung disambut oleh Abang, adek juga ibunya yang setia menunggu nya daritadi.

"Pagi semua, maaf biru telat" ucap biru merasa bersalah

"Pagi" ucap semua

"dari mana si lo? gatau apa udah pada laper, lelet!" ucap seorang pemuda yang lebih tua sebulan dari biru

"lo kali yang laper, pake segala bawa bawa yang laen"

"aneh lo, mikir aja 15 menit nungguin lo doang," ucap sky

yapss,pemuda yang beda satu bulan dengan Biru itu bernama Sky Emmanuel. Abang beda satu bulan dengan Biru. yang ingin dipanggil Abang oleh Biru,tapi keinginan itu tak digubris oleh Biru.

"udah udah, Abang, adek.. cukup yaa, ayo dimakan sarapan nya ya.. keburu telat kalian. Ayo duduk duduk anak ganteng nya ibu.." Ibu melerai mereka berdua sambil menyendokkan makanan ke piring Biru dan Sky.

"abang ibuu, bukan adek! disini ada dedek yang lain lohh.. Abang biru, gitu panggilnya bu.." rengek biru

"iya iya Abang biru, ayo dimakan"

"cih! abang abang, kalo masi nyusu mah gausah berharap dipanggil abang" sewot Sky

"iri ajaa heran banget manusia bumi"

"Biru, Sky mau sampai kapan adu mulut nya? kalo masi lama Abang berangkat duluan aja ya.." ucap pemuda lain yang berada di meja makan tersebut

"iya Abang maaf" ucap Sky dan Biru

"abisin sarapannya, trus minum susunya Biru.. Sky mau susu juga?"

"iyaa mau coba Bu, hehe.. mao samaan sama Biru" sambil meledek Biru

"okey ganteng, ibu buatin dulu yaa" ucap ibu sambil tertawa melihat tingkah anak kembar tak identik itu

"cih, ngikut ngikut mulu, kalo emang mao, gausah bawa bawa gue kadal"

"mang ngapa siehh, kamu marah marah terus adek, haha.." goda Sky sambil mencolek dagu Biru.yang lain pun ikut tertawa melihat kelakuan mereka berdua.

"ck,"

"ini susunya Sky, minumnya cepet, tapi hati hati panas yaa.. ayo cepet udah jam berapa itu"

"iyaa ibu" ucap mereka

__________________________

Skipp after breakfast

"ayoo Sky, Biru ambil tasnya trus masuk ke mobil.. Abang tunggu"

"sip sip oke Abang"

setelahnya mereka langsung bergegas mengambil tas nya masing masing dikamar mereka

"ayo abangg, Biru udah siap"

"Sky juga udah abang"

Lalu ibu menghampiri mereka

"ini bekal kalian sayang.. masukkan ke tas dulu yaa, dimakan jangan lupa. Abang.. ini juga bekal untuk Abang, disimpen dulu bang"

Ibu memberi kotak bekal berwarna biru untuk Biru, warna hijau untuk Sky dan warna hitam untuk Bintang

"iya Bu, makasi yaa. Sky, Biru ayo masuk ke mobil"

"iyaa bang, oiya ibu makasi yaa bekalnya, nanti pasti biru makan kok"

"Sky juga Bu"

"ikut ikut aja lo"

"berisik! suka suka lah"

"udah, ayoo masuk. Biru didepan samping Abang, Sky belakang."

"Wlee sendirian" ledek Biru pada Sky

Sky hanya menatap tajam Biru

"Bu, bintang sama adek adek jalan dulu yaa.. ibu dan adek adek yang lain hati hati dirumah yaa.."

"iya sayang, kalian juga hati hati, abang bawa mobilnya jangan ngebut ngebut yaa.."

"iya bu.. Sky, Biru Salim dulu sama ibu " Mereka berdua langsung menyalami tangan ibu lalu masuk kedalam mobil.

Pemuda lain itu bernama Adriel Bintang Savanoya. Bintang adalah anak tertua dipanti ibu. Bintang ditemukan ibu saat usia 10 tahun di pinggir jalan saat bintang sedang berjualan koran. Dan sekarang bintang berusia 18 tahun.

Bintang kelas 12 dan satu sekolah dengan Sky juga Biru. Bintang juga sudah bekerja di cafe. usaha yang dibuat oleh ibu saat dulu masi ada mendiang ayah, suami ibu juga saat bintang berusia 12 tahun. Dan sekarang dilanjutkan oleh bintang sedikit demi sedikit. Sampai akhirnya bintang bisa membeli sebuah mobil untuk dia juga untuk mengantar ibu dan adik adiknya.

_________________________

at Alies school

Dalam mobil, mereka menyetel musik KPop, mereka juga termasuk fanboy Twice. xixi..

"Sky, Biru.. nanti jangan jajan sembarangan yaa, bekalnya dimakan..
jangan berantem terus.. inget! yang akur kalian. nanti pulang bareng abang"

" abang ga osis dulu?"

"hari ini abang gaada kegiatan rapat atau sebagainya. cepat kalian masuk kelas.. uang jajan nya udah ada kan?"

"ada abang, Kajja Sky kita masuk!"

"abang Biru! Panggil abang, kan tua an gue sebulan!"

"ngaku juga lo udah tua? haha"

"udah hei, sana masuk!"

Sky dan Biru bergegas masuk ke kelas mereka.

sekelas? ko bisa? ya bisa karena mereka hanya beda sebulan:D
mereka kelas 11² jurusan IPS
Sedangkan bintang kelas 12¹ jurusan IPA.

Skipp dalam kelas, Biru dan Sky sebangku. Mereka baru masuk sudah disambut oleh sahabat sahabat gesrek mereka berdua. Daniel dan juga Ricko.

"pagi kembar tak seiras haha" goda niel

Dibalas tatapan sinis oleh Sky juga Biru

"wets west.. sorry brouhh, tumben hampir telat lo berdua?"

"ni dia ni biangnya.. bangun telat, siap siap lama, ampe 15 menit nungguin dia doang" sewot Sky sambil nunjuk nunjuk Biru

"apaan si lo?!! lebay banget heran... masi aja dibahas, lagian kita udah disekolah ini. baru juga hampir, belom beneran telat Sky!" Biru geregetan sama Sky

"ya lo nya aja ga bisa atur waktu. katanya udah gede, maonya dipanggil abang tapi bangun aja masi dibangunin, cihh!! belagu anak kecil"

"heh, masi aja lo bahas ya kadal!! kita tadi kan udah maafan, gmn sih lo?"

"gue masi geregetan aja sama lo cil"

"cal cil cal cil, kita beda sebulan doang ye, gausah so tua lo"

" eh busett gelud lagi, udah wehh.." ucap ricko melerai mereka

"ngeselin tuh temen lo, yang udah lalu masi aja dibahas"

"udah udah!!, noh liat guru kesayangan ricko udah dateng tuh, haha"

"sialan, Daniel!!" kesal ricko

Mereka bertiga tertawa puas melihat wajah kesal Daniel.


>>>>
next chap
>>>>

~votmen nya qq~⭐🤏🏻


Biru Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang