Terakhir kali
…ᘛ⁐̤ᕐᐷ
Malam berikutnya setelah bertemu dengan Song Shiyu, Ji Fanyin memakai kacamatanya dan mulai menyusun rincian rencana menghasilkan uangnya.
Song Shiyu tidak menelepon sepanjang hari, tapi Ji Fanyin tidak terlalu khawatir ikan di kailnya kabur.
Dia telah menandai ulang tahun Song Shiyu di kalendernya dan memilah semua informasi yang dia miliki tentang Song Shiyu. Dengan kata lain, dia membuat profil untuk kliennya.
Ini akan menjadi ulang tahun Song Shiyu tiga hari dari sekarang, yang berarti aku akan menerima telepon paling lambat lusa?
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Ji Fanyin melirik ponselnya dan melihat bahwa itu sudah mendekati jam sepuluh. Jadi, dia melepas kacamata biru mudanya dan meregangkan punggungnya dengan malas. Dia berniat mengenakan topeng dan pergi tidur ketika dia tiba-tiba menerima permintaan panggilan video di laptopnya.
Itu dari Ji Xinxin.
Seandainya beberapa detik kemudian, Ji Fanyin pasti sudah menutup laptopnya.
Perlu dicatat bahwa, tidak seperti orang tua dan teman-teman mereka, Ji Xinxin tidak bersikap dingin pada Ji Fanyin. Sebaliknya, dia mempertahankan hubungan dekat dengannya.
Faktanya, Ji Fanyin adalah salah satu dari sedikit orang pertama yang menerima telepon Ji Xinxin ketika dia mendarat di Paris.
Karena mempertimbangkan fakta bahwa Ji Xinxin sangat penting untuk rencana menghasilkan uang, dia kembali ke tempat duduknya dan menerima panggilan video.
Setelah koneksi dibuat, wajah Ji Xinxin muncul di layar. Dia duduk di dekat jendela, berjemur di bawah sinar matahari yang hangat. Bahkan kemeja abu-abu suram yang dikenakannya tampak cerah saat dikenakan padanya.
"Kak, apakah kamu sudah berangkat tidur?" kata Ji Xinxin sambil tersenyum sambil menyesuaikan earpiece putihnya.
"Aku sudah akan berbaring di tempat tidurku jika kamu terlambat setengah menit." Ji Fanyin meneguk air. "Cuaca di Paris terlihat baik-baik saja."
"Dia." Ji Xinxin meletakkan dagunya di lengannya saat dia sedikit cemberut. "Tapi aku sudah mulai merindukan sinar matahari di rumah."
“Tiga tahun adalah waktu yang lama,” kata Ji Fanyin dengan malas.
Mungkin karena suaranya yang terlalu tenang, Ji Xinxin tampak terkejut sesaat sebelum dia bertanya, “Kak, sepertinya suasana hatimu sedang baik hari ini. Apakah sesuatu yang baik terjadi?”
Ji Fanyin menjawab dengan jawaban yang tidak jelas, “Aku akhirnya memikirkan beberapa hal.”
"Aku mengerti ..." Ji Xinxin menurunkan matanya dengan kontemplatif selama beberapa detik. “Kak, ada yang ingin aku tanyakan padamu. Kamu tidak boleh marah, oke?”
"Apa itu?"
“Saya berbicara dengan Shiyu melalui telepon kemarin, dan dia memberi tahu saya sesuatu tentang Anda.” Ada kilatan di mata Ji Xinxin saat dia mendorong percakapan ke depan dengan hati-hati. “Sebenarnya, itu juga alasan kenapa aku meneleponmu hari ini… aku ingin meminta maaf padamu. Aku… tidak sadar bahwa kamu menyukai Shiyu. Kalau saja aku tahu, seharusnya aku…”
Dia berhenti pada titik ini dengan ekspresi yang sangat bertentangan di wajahnya, seolah-olah tidak yakin dengan frasa apa yang harus dia gunakan di sini.
“… Tapi bagaimanapun juga, aku minta maaf.”
“Tidak ada konflik antara aku menyukainya dan dia menyukaimu,” kata Ji Fanyin dengan tenang sambil bersandar di kursi. “Kenapa kau meminta maaf padaku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
100.000/Jam Profesional Stand-in
ChickLitJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harga saya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Saya tidak akan me...