Dia Hanya Menipu Dirinya Sendiri
…ᘛ⁐̤ᕐᐷ
Hari berikutnya adalah hari ulang tahun Song Shiyu. Ji Fanyin bangun pagi-pagi, melakukan rutinitas perawatan kulit penuh, diikuti dengan make-up dan tatanan rambut sebelum akhirnya mengenakan gaun yang dikirim Song Shiyu tadi malam.
Sebelum meninggalkan rumah, dia melihat dirinya di cermin seluruh tubuh dan tersenyum pada wanita berwajah manis yang balas menatapnya.
Sungguh ironis bahwa peniruan identitas saya sama palsunya dengan Ji Xinxin. Kami berdua melakukan tindakan untuk menipu orang yang sama. Ini sangat konyol bahwa itu benar-benar menarik.
Dia naik taksi menuju ke lokasi yang dia setujui dengan Song Shiyu dan mulai dengan hati-hati melihat daftar permintaan sekali lagi.
Permintaannya tidak terlalu sulit, tetapi juga tidak mudah.
Sederhananya, Song Shiyu dan Ji Xinxin bertengkar.
Betapa lucunya. Seorang 'Raja Laut' seperti Ji Xinxin seharusnya tidak membuat kesalahan kecil seperti itu. Dengan kata lain, dia sengaja membuat Song Shiyu kesal.
Namun, ini bukan hal yang buruk bagi Ji Fanyin. Setiap kali Song Shiyu tidak bahagia, insting pertamanya adalah menghambur-hamburkan uangnya untuk mengangkat suasana hatinya.
Taksi akhirnya berhenti.
Ji Fanyin turun dari mobil dan melirik ponselnya. Masih ada sepuluh menit lagi sampai jam 9 pagi. Jadi, dia dengan santai berjalan ke Starbucks terdekat untuk membeli dua cangkir kopi, dan salah satunya dipilih berdasarkan selera Song Shiyu.
Dia baru saja akan keluar dari toko ketika dia melihat sekilas Bai Zhou melalui kaca kafe.
Pemuda cemberut yang tidak sabar itu dikelilingi oleh teman-temannya, tetapi fitur wajahnya yang khas dan perawakannya yang tinggi secara alami membuatnya menjadi pusat perhatian.
Baru beberapa hari sejak Ji Xinxin pergi, jadi para pelamarnya sedang dalam suasana hati yang paling buruk sekarang.
Bai Zhou masih belajar saat ini, jadi tidak mungkin dia bisa mengikuti Ji Xinxin ke Paris. Menurut apa yang dia ingat, orang tuanya menentang dia menjalin hubungan dengan Ji Xinxin, jadi mereka menyita paspornya.
Ji Fanyin menyesap secangkir latte hangat saat dia mengalihkan pandangannya dari Bai Zhou dan mulai menuju pintu belakang kafe dengan langkah kaki ringan.
Hanya beberapa detik setelah dia keluar, Bai Zhou dan teman-temannya memasuki kafe melalui pintu depan.
Sementara teman-temannya mengobrol, Bai Zhou menyapu sekelilingnya, dan dalam waktu kurang dari satu detik, dia melihat siluet pergi yang segera membuatnya menyipitkan matanya.
Tidak mungkin dia akan salah mengira profil Ji Xinxin!
Dia segera mengejar siluet itu, menerobos kerumunan toko tanpa ragu sedikit pun.
Apakah dia kembali? Bukankah dia seharusnya berada di Paris?
Kakinya yang panjang memungkinkan dia untuk berlari secepat angin, dan tinggi badannya memberinya gambaran tentang sekelilingnya. Tidak butuh waktu lama baginya untuk menemukan siluet yang familiar di tengah kerumunan.
Saat dia mendekatinya, dia tanpa sadar memperlambat langkahnya dan bertanya dengan ragu, "Kak?"
Pihak lain menghentikan langkahnya, berbalik, dan tersenyum padanya. “Ini adalah kedua kalinya kamu mengenali orang yang salah. Apakah kamu tidak dapat membedakan antara orang yang kamu sukai dan orang yang kamu benci?”
KAMU SEDANG MEMBACA
100.000/Jam Profesional Stand-in
ChickLitJi Fanyin menyadari saat dia pindah bahwa dia adalah pengganti, pengganti adik kembarnya, Ji Xinxin. "Tentu, aku bisa menjadi penggantinya. Berikut daftar harga saya. Lihatlah dulu, dan pastikan untuk memesan slot terlebih dahulu. Saya tidak akan me...