*0.1'

17 5 0
                                    


"Semoga yang terbaik selalu menjadi milikku"ucp jesina dengan menghela nafas kecil. dan masuk kedalam lobby menuju ke kantin untuk menemui sahabatnya.

"Hai Put"sapa jesina ke sahabatnya yaitu putri mereka bersahabat dari zaman masih SMA dan hingga sekarang ini.

"Hai Jes "sapa balik putri ke jesina.

"Oiya Mel mana"ucp jesina

"Kayaknya belum datang deh mungkin nanti kali"ucp putri dan dibalas jesina dngn anggukan kecil.

"Pagi Putri sayang "ucp pangeran dia adlah pacar nya putri.

"Pagi"jwb putri dngan senyum tipis dibibirnya.

"Kok lu sendiri sih ran Kenzo mana?"tanya jesina ke pangeran.

"Tadi sih dia dapet telpon pas diparkiran jadinya dia angkat dulu deh telpon nya"jwb pangeran dan jesina langsung pergi meninggalkan kedua temannya itu.

"Sayang dia kenapa sih"tanya pangeran binggung akan tingkah jesina.

"Ngak tau"jwb putri singkat.

POV Kenzo

"Punya mama tukang ngantur"ucp Kenzo yg bete dengan mama nya.

Ketika Kenzo hendak ingin pergi dia tak tau jika dibelakangnya ada jesina sehingga membuat mereka berdua bertabrakan secara tak sengaja.

"Ehh Kenzo"ucp jesina kaget dan hampir jatuh tapi kenzo menangkap tubuhnya hingga mreka bertatapan sejenak.

"Lu kalo jalan liat-liat dong"ucp kenzo dingin menyalahkan jesina.

"Lho kok kamu malah nyalahin aku kan yng nabrak aku kamu"ucp jesina sedikit ngegas ke Kenzo.

"Dih kok jadi gue elu yang salah pakek ngegas lagi"ucp Kenzo lalu pergi meninggalkan jesina.

"Lho kan kamu yng nabrak aku"ucp jesina tak mau kalah.

"Nyeyeye"jwb Kenzo dengan melambaikan tngnnya kebelakang.

"Ihh gimana sih, tu kan tadi kan niatnya mau ngasih seenwhich ini ke Kenzo"gerutu jesina sedikit kesal lalu mengejar Kenzo untuk memberikan seenwhich buatannya itu.

"Kenzo tunggu"teriak jesina memanggil nama Kenzo. Dan Kenzo pun berhenti.

"Apa lagi sih jesinaaaaa"ucp Kenzo menekan huruf a.

"Nih aku buatin kamu seenwhich ini aku sendiri lho yang bikin"ucp jesina dengan senyum dibibirnya.
-
-
-
Akankah Kenzo menerima seenwhich buatan jesina?.


Gimana menurut kalian bagus nggak?.🤗

_JESINA*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang