*1,1_

11 3 0
                                    

"A*jir lu pikir dirumah gue nggk ada makanan. Dirumah gue makanan banyak gue nggak butuh makanan dari elu"ucp Kenzo sedikit tegas lalu pergi meninggalkan jesina.

"Kenapa sih gue selalu salah dimata dia"ucp jesina yang dengan mata yang berkaca-kaca.

" jesina pun pergi ke kelasnya dan dia melewati kelas nya kenzo. Jesina berpikir untuk menaruh seenwhich nya dimeja kelasnya Kenzo.

"Semoga aja dimakan sama Kenzo"ucp jesina dalam hati nya.

******

"Punya siapa nih"ucp Kenzo yng baru datang dan tanya ke pangeran.

"Nggak tau itu kan dimeja elu berarti punya elu "jwb pangeran

Bel istirahat pun berbunyi waktunya Kenzo dan teman-teman keluar kelas.

"Ehh Mel"ucp Kenzo  memanggil Mel.

"Kenapa Ken "jwb Mel

"Nih gue ada seenwhich buat lu"ucp Kenzo dengan senyum manisnya.

Mel adalah orang yang disukai oleh Kenzo tapi Mel hanya lah sekedar menganggap Kenzo sebagai temannya terkadang Mel sedih jika jesina cemburu melihat Mel dn Kenzo.

"Thanks ya"ucp Mel singkat lalu pergi.

"Manis banget senyumnya"ucp Kenzo dengan ketawa nakal

POV kantin

"Mau seenwhich ngk"tawar Mel kepada putri.

"Boleh"jwb singkat putri.

"Elu dapet dari mana seenwhich nya Mel"tanya jesina yang tiba-tiba datang.

"Dikasih sama Kenzo"jwb Mel.

"Udah gue duga"batin jesina yang penuh dengan kekesalan.

"Btw mau nggak"tawar Mel ke jesina.

Jesina langsung pergi dengan penuh kekesalan wajar saja jika jesina kesal karena dia membuatkannya untuk Kenzo bukan lah untuk mel ditambah lagi dia membuatnya sampai tangannya terluka kena pisau.

"Aneh banget jesina kenapa sih"ucp Mel tanya ke putri.

"Nggak tau tuh kek nya lagi ada masalah kali"ucp putri.

POV citra

"Ngk bisa apa ngehargai dikit gitu"gerutu jesina penuh kekesalan.

Kekesalan jesina membuatnya tdk fokus dgn jalan hingga dia bertabrakan dgn seseorang lgi.

"Aduh maaf aq ngk senga-"ucpan jesina terhenti karena kaget orng yang ditabrak itu adalah...?
-
-
-
Putrirevi_mariska

_JESINA*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang