"Aduh maaf aq ngk senga-"ucp jesina terhenti karena kaget.
"Elu lgi masalah elu sm gue itu apa sih"ucp Kenzo bete mengambil buku yg jatuh karena tertabrak dgn jesina.
"Ehh ta ayok kuis nya mau dimulai nih"cibir pangeran.
"Awas elu"ucp Kenzo menatap jesina dgn tatapan yg tajam hingga membuat jesina sedikit takut.
POV kelas Kenzo
"Eh keknya ini bukan buku gue deh"cibir Kenzo ke pangeran.
"Ketukar kali pas elu tdi tabrakan sm si Kenzo"jwb pangeran.
"Bener-bener tu anak"ucp Kenzo.
Kenzo langsung keluar kelas dan menelpon jesina untuk kembali ke kampus dan mengembalikan buku mereka yang tertukar.
"Halo Jes , gmn sih buku kita tu ketuker buruan lu balik ke sini kuis gue itu 10 menit lgi dimulai, naik ojek gih biar cepet"ucp Kenzo lnsng mematikan hp nya padahal jesina blm bicara apa-apa.
"Ha ihh kok langsung dimatiin udh dijalan disuruh balik lgi untung aja yg nyuruh orngnya ganteng"ucp jesina dgn menghela nafas kecil.
POV Kenzo
"Mana sih nih anak lama bngt"cibir Kenzo karna jesina blm dtng juga.
"Ken Ken Kenzo "ucp jesina memanggil nama Kenzo.
"Tunggu sebentar ya mas"ucp jesina kepada tukang ojek nya.
"Lama bngt sih ditelponin knp ngk diangkat"ucp Kenzo dgn nada kesal.
"Aq kan diatas montor nanti kalo aq angkat trs hp nya jatuh atau aq kejambret gmn"jwb jesina.
"Jawab trs kalo diksih tau"ucp Kenzo.
"Kmu bisa lho bilang makasih ke aq ngk usah marah-marah"ucp Jesina dgn ekspresi yg ingin menangis.
"Ngk ikhlas nganterin buku gue"ucp Kenzo langsung pergi.
"Kalo aq ngk ikhlas ngk aq anterin kesini"ucp jesina sedikit teriak.
POV putri dan mel
"Jesina mana kok tumben ngk keliatan sih"tanya mel ke putri.
"Dia kan ngambilnya kelas malam jadi dia dtngnya agak sore paling jesina ini lgi kerja"jwb putri.
"Salut gue sama jesina udh dikasih dikasih warisan eh malah dikasih ke panti asuhan dia malah lebih milih hidup sederhana"ucp mel.
-"Dari dulu kan jesina emng gitu"ucp putri. Lalu pangeran dan Kenzo dtng.
"Emng jesina kenapa"saut pangeran.
"Engk kenapa-kenapa"jwb putri.
"Mel nanti malam dinner yuk"ucp Kenzo dgn synm manisnya.
"Liat jadwal dulu ya Ken "jwb mel.
******
"Disini lah jesina bekerja dikedai kopi sejuk milik temannya. Jesina bekerja di pagi hari hingga siang lalu sore dia kuliah sampai malam tapi terkadang dia juga bekerja dimalam hari. Mandiri sekali bukan jesina itu? Jesina melayani pembelian dengan snym ramah.
"Jes minta tolong layanin kastemer yg dimeja no 6 ya"ucp serly.
"Owh iya siap"jwb jesina. Lalu menuju kemeja no 6 jesina kaget karena yg duduk dimeja no 6 adlh Kenzo dn mel.
"Silahkan mau pesan apa"ucp Jesina.
"Jesina"ucp mel. Jesina hanya menjwbnya dgn snym tipis.
"Ternyata mreka berdua"batin jesina. Jujur hati jesina begitu sakit melihat Kenzo jalan dgn sahabatnya sendiri.
"Gue tau jesina pasti sakit hati bngt liat gue sm Kenzo"batin mel.
"Gue mau pesen capuccino latte aja"ucp Kenzo memberikan buku pesanan ke jesina.
"Baik silahkan ditunggu"jwb jesina.
"Serly tolong anterin minum ini ke meja no 6 ya"pinta jesina ke Serly.
"Kenapa ngk lu aja kan tdi elu yg layanin"jwb Serly.
"Aaa itu gue kebelet"ucp jesina berbohong kepada Serly.
"Owh oke"ucp serly. Lalu pergi.
******
Hari ini hari yg sungguh melelahkan buat jesina.
"Capek bngt hari ini lnsng pulang aja deh"ucp jesina berbicara dgn dirinya sendiri. Tetapi disaat dia ingin pulang dia melihat seorang wanita tua yg seperti kesakitan kakinya. Karna jesina tdk tega jdi dia menghampiri wanita tersebut.
"Mbk embk gpp"tanya jesina ke wanita tersebut.
"Aduh kaki eyang sakit nak"ucp wanita tersebut.
"Gila udh eyang-eyang ternyata kenapa tadi gue malah panggil dia mbk lgi"batin jesina.
"Awwww"meringis kesakitan.
"Rumah eyang dimana biar jesina anterin eyang pulang"ucp jesina.
-
-
-
PASTIKAN UDAH PENCET VOTE DAN TINGGALKAN KOMEN KALIAN YAAA!!!🥰🥰SAMPAI KETEMU DI PART
SELANJUTNYA 💞❤️MAKASIH UDH MAU BACA BANTU VIRALIN YU 🙏🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
_JESINA*
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA !!! ] * Hay semua selamat datang di cerita aku semuga suka ya 🦚 BY. AMILIANI11 BY . REVI MARISKA = = = = JANGAN LUPA BANTU PROMOSIIN CERITA JESINA KE TEMAN- TEMAN, KELUARGA , GEBETAN, PACAR, TETANGGA KALIAAANNN!!!. D...