" Sha bangun Sha, Sha bangun " panggilan seseorang berhasil membangunkan ku dari tidur lelap. Perlahan ku buka mata dan terlihat pria tampan yang berhasil membangunkan ku siapa lagi kalau bukan kekasihku saat ini yaitu Firman.
" Bangun sayang udah jam 06.00 nanti kesiangan kita" ucap Firman sambil mengelus kepalaku berniat memperbaiki rambutku.
" Iya. Yang lain mana?" tanyaku ketika sadar di ruang tamu hanya ada Aku dan Firman.
" Mereka ada di halaman karena udah pada siap tinggal berangkat sekolah. Tadi Kamu tidur pules makanya Mereka engga tega bangunin Kamu. Yaudah sekarang Kamu mandi dan siap²" ucap Firman
Tanpa menjawab ucapan Firman, Aku bergegas ke kamar dan bersiap² karena Aku tidak ingin membuat Mereka menunggu lama.
Tidak membutuhkan waktu lama, Aku sudah rapi dengan seragam sekolah serta tas yang sudah ku gendong di punggung ku.
" Tuan putriku udah rapi, cantiknya jadi keliatan deh" ujar Firman dengan nada menggoda.
" Berarti selama ini Aku engga cantik dong? kalo Aku engga cantik kenapa Kamu mau sama Aku?" pura-pura ku merajuk dengan raut wajah serta bibir yang ku buat manyun ala donal bebek.
" Sha, dengerin Aku ya. Aku sayang sama Kamu bukan karena kecantikan wajah. Kecantikan wajah bisa berubah tapi kecantikan yang berasal dari sifat berupa akhlak, tabiat dan tutur kata itu akan sulit berubah, kecantikan engga selamanya tentang fisik semata, dan rasa nyaman yang engga pernah Aku temuin di cewe lain jadi nilai plus membuat Aku yakin Kamu yang terbaik buat Aku" dengan nada penuh ketulusan keluar dari mulut Firman yang membuat ku luluh.
"Makasih, Man" seketika itu ku memeluk Firman tidak ingin rasanya ku kehilangan sosok yang sedang berdiri di hadapanku saat ini.
Dan tanpa disadari ada seorang yang melihat keromantisan ku dengan Firman dengan tatapan kecemburuan.
" Sial semakin hari, Firman dan Shasa makin harmonis. Gw engga akan ngebiarin hubungan Mereka bertahan lama. Gw harus dapatin Shasa bagaimanapun caranya" ucapan sinis dipenuhi keambisiusan dari Tristan.
-Next Part-
Haii guys,,, I'm comeback. Terima kasih untuk Kalian yang sudah setia menunggu kelanjutan dari cerita ini. Dukungan dari Kalian membuatku semangat. Jangan lupa untuk vote dan komennya. Makasih♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Segitiga di Persahabatan
Non-FictionPersahabatan dan percintaan adalah 2 hal terindah di hidupku. Tetapi terkadang pencintaan dapat merusak persahabatan. Cerita berawal dari 3 sahabat di antaranya: Shasa(aku),Firman, dan Tristan. Di sisi lain Firman dan Shasa memiliki perasaan yang sa...