Di sekolah
"Hi dahyun sayang"
Tanya seorang gadis (?)
Dahyun terkejut melihat kedatangan seseorang ini
"Ingin apa ke sini?"
Bisik dahyun
"Kenapa?kau tidak ingin dekat lagi dengan ku?"
Tanya gadis itu (?)"Tidak,kedatangan mu membuat ku tidak nyaman,kenapa kembali ke sini?bukan nya kau sedang sekolah di luar negeri"
Tanya dahyun"Aniya,aku hanya merindukan mu jadi aku ingin bertemu dengan mu"
Jawab gadis itu
"Berhentilah melakukan hal yang gila,kita sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi"
Ucap dahyun dengan nada sedikit meninggi"Santailah sayang,aku hanya ingin kembali bersama mu dan selalu dekat dengan mu jadi aku akan pindah sekolah kesini"
Ujar gadis itu (?)Tiba-tiba Sana dan Tzuyu datang dan menghampiri Dahyun
"Hi dahyun"
Sapa Tzuyu
"Mau kek-"
Ucapan terhenti kala melihat gadis yang duduk di samping dahyun"I-irene"
Ucap sana
"Oh hi sana bagaimana kabar mu? sekarang kau semakin cantik dan kelihatan kuat sekarang"
Ucap Irene
"Apa kau sudah sekuat yang terlihat?"
Ucap Irene lagi"Berhentilah mengatakan itu, jangan mencari masalah,tzuyu,sana pergilah duluan sebentar lagi aku akan datang ke kantin"
Ucap dahyun"Baiklah"
Jawab tzuyu dan pergi diikuti sana di belakang nya"Gadis itu ternyata masih lemah sama seperti dulu saat di tanya hanya bisa diam"
Ujar Irene
"Berhentilah membahas masa lalu dan apa mau mu sekarang?"
Tanya dahyun"Santai jangan buru-buru"
Ucap Irene
Dahyun berdiri dari duduk nya dan bergegas untuk pergi tapi Irene menahan nya"Berhentilah menjauhi aku,ayo kembali seperti dulu"
Mohon Irene
"Tidak aku tidak ingin kembali lagi pada mu,jadi berhentilah melakukan ini"
Ucap dahyun dan melepaskan genggaman IreneDilain sisi..
"Hey.. berhentilah melamun makanlah makanan mu"
Ucap tzuyuTzuyu tidak mendapatkan jawaban apa-apa dia hanya dapat Anggukan lemas sana
"Yaakk.. apa perlu ku suapi??"
Ucap tzuyu dengan nada sedikit meninggi"Berhentilah memikirkan Irene dia tidak akan mem-bully mu lagi , ingat karakter mu sekarang , jangan dengar kan apa ucapan orang lain jadi diri mu sendiri"
Ucap tzuyu"Baiklah-baiklah, aku akan berusaha"
Ucap sana dan mulai menyendok kan makanan nya ke mulut nya__________________________
Segitu dulu y
Dah lama ga update 😅Don't forget to leave a trace
Semoga suka readers ku♡
(Tetap semangat,kalau mau keluar rumah don't forget your mask)
KAMU SEDANG MEMBACA
AnyMore
Fanfiction"bangunlah dari khayalan mu itu, kau tidak akan bisa bersama dengan nya"