chapter 11

158 15 6
                                    

Hari baru telah tiba seorang gadis cantik terbangun akibat sinar matahari yang masuk melalui sela-sela gorden yang tertutup.

Hah~
Rasanya berbeda terbangun tanpa ada seorang pun menemani nya atau membangunkannya, sana memang telah meminta izin kepada ayah nya untuk kembali ke Korea dan ayahnya membelikan nya rumah.

Dan sana segera bersiap siap untuk pergi ke rumah sakit yang akan menjadi tempat kerjanya saat ini.

Sebenarnya ayah nya melarang nya untuk kembali ke korea karena ia bisa saja menjadi CEO di perusahaan milik ayah nya , tapi sana menolak dia lebih ingin mandiri.

.

Setelah sana selesai bersiap segera dia menuju rumah sakit tempat bekerja nya sekarang karena dia adalah dokter yang berasal dari Jepang dan bertugas pindah ke Korea

Beberapa menit kemudian..

Setelah sampai di gedung rumah sakit tersebut dia segera masuk.

"Oh?benar anda minatozaki?"
-ucap seorang assisten
"Oh nee, aku minatozaki sana"
Sana membungkuk sopan

"Baiklah silahkan lewat sini , direktur sudah menunggu"
Ucap seorang assisten memberikan petunjuk.

Segera mereka pergi kelantai atas menuju ruangan direktur rumah sakit itu.

Sesampai didepan pintu assisten itupun mengetuk pintu ruangan tersebut.

Tok tok~
Terdengar suara ketukan

"Permisi direktur"
-ucap assisten tersebut
"Silahkan masuk"
Balas sang direktur.

Klikk~
Suara pintu terbuka

"Pak Direktur ini dokter pindahan yang anda rekrut dari Jepang"
Jelas assisten itu

Pria paruh baya yang tadinya duduk bergegas berdiri
"Oh? minatozaki sana?dokter minatozaki sana? selamat datang di rumah sakit ini"
Sambut direktur

"Hari ini kau bisa mulai bekerja dan perkenalkan saya adalah direktur utama di rumah sakit ini direktur 'Um Hyo-sup' semoga kau senang bekerja disini"
Lanjut direktur um

"Nee"
Balas sana sambil membungkuk sopan

Setelah beberapa menit berbincang sana kembali keluar untuk melakukan tugasnya sebagai seorang dokter.

"Dokter minatozaki sana?"
Ucap seorang suster

"Oh?nee?"
-sana
"Silahkan masuk keruangan Darurat , ada pasien yang harus di tangani akibat tadi mengalami kecelakaan sekitar jam 11.23"
-jelas suster
"Dan ini jas dokter anda"
Ucap suster itu lagi

"Nee,khamsaimida"
Jawab sana dan segera bergegas.

.

Jam ditangan sudah menunjukkan pukul 22.14 kst.

Sana segera pulang dengan memesan taksi

Beberapa menit kemudian sana sampai didepan rumahnya dan bingung ketika melihat sebuah mobil hitam yang mengkilat terparkir didepan rumahnya.

Segera dia melihat sekeliling mencari pemilik mobil tersebut.

Ting~

Suara dari benda persegi panjang milik sana.

Ayah

Hai sana,apakah mobil mu sudah sampai?

Oh?ini ayah yang membelinya?

Iya,kurasa tidak nyaman jika selalu memesan taxi.

Kenapa ayah tau?
ayah memata matai ku?!

Kau kira ayah tidak tau?ayah tau jika tak memiliki kendaraan pasti kau memesan taxi bahkan jika malas berkendara saja kau memesan taxi.

Dan bagaimana hari pertama mu? melelahkan bukan , semangat dan jangan sampai kau terluka !!

Iya ayah aku tau menjaga diriku


Kunci ada mobilnya ada di dalam mobilnya

______________________________________

Hah~
Helaan nafas sana keluar kan

"Kenapa ayah begitu memanjakan ku padahal aku ingin mandiri saja,tapi kurasa tidak masalah jika memiliki mobil sendiri"
-gumam sana

Segera dia membuka pintu mobil tersebut.

Ayahnya benar-benar meninggalkan kuncinya didalam mobil itu.

Segera dia mengambil kunci mobil tersebut dan mengunci mobilnya setelah itu dia segera masuk kedalam rumahnya

.

Tbc_

.

Ini udah panjang gak sih?gatau deh ok see next chapt

AnyMore Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang