"Help!!!!" Chenle teriak dari rumah pet yang penghuninya cuma ada 3 sekarangKun sama ten nyamperin chenle yang ngelongok kesana kemari mencari alamat/g. Nyari daegal maksudnya
"Why?"
"Koh ten!! Daegal lost!!"
"Hah? Kenapa le?" Kun nyoba mastiin lagi apa yang dibilang chenle
"Daegal my daughter hilang, gimana nih?!"
"Kok bisa?"
"Ya mana I tau koh kun! Kalo I tau ga bakal I rusuh kaya gini"
"Ada yang ngeluarin ga?"
"I dunno, tapi kayanya gaada sih masih pagi kaya gini siapa yang udah bangun?"
Kun nunjuk dirinya sendiri sama ten, "renjun sama shotaro juga udah kan? Lagi bikin sarapan kan?"
Chenle nge-bug dulu sebentar, "iya sih, tapi kan koh yang sampe sini duluan I"
Doyoung keluar nyamperin mereka bertiga, mukanya ketara baru bangun tidur banget, "le, nyari daegal ya?"
Chenle ngangguk lesu, "anak I hilang kak doy"
"Ada dikamar gua le, lagi cosplay jadi sendal bulunya ten noh"
Kun sama ten liat liatan, "kok bisa? Tadi perasaan ga ada deh doy"
"Panikan sih lu berdua, lagi ngedusel aja tuh anak lu le ambil sana" chenle langsung lari ke kamar nomer 3 itu, doyoung jalan ke arah lantai 2
"Kemana doy?" Tanya ten
"Mau minta sabun tanah punya jeno, tadi ga sengaja ke jilat daegal"
"Kok bisa?" Tanya kun
"Iya, nyaris keinjek tadi makanya kaki gua malah di jilat sama dia"
"Sekalian bangunin anak anak lantai atas aja doy" suruh kun
"Males lah, kamar lucas dan kawan kawan kalo tidur ga inget bangun, suruh taeyong aja kun"
"Kak taeyong udah bangun emang?"
"Coba liat gentayangan di dapur ga? Kalo iya berarti udah bangun, lagian kan jadwal dia jadi pengawas sekarang"
Baru aja di ghibahin, taeyong nongol masih pake apron warna kuningnya, "bangunin anak anak sana, sarapannya udah jadi"
Ten ngeliatin taeyong dari atas sampe bawah, "you cosplay jadi ayam yong?"
"Iya, ayam kampus"
Doyong kena sabet apron taeyong, "ngomong lagi coba! Mulut lu belom kena sabet nih"
Doyoung langsung ngacir ke lantai atas buat nyamper jeno sekalian ngebangunin haechan sama sungchan
"Ten, lu bangunin anak lantai bawah sana" taeyong nunjuk kun, "bantuin doyoung kun"
"I aja yang bantuin doy, you bangunin anak bawah"
Kun ngedip bingung, "tadi pada nyuruh kak taeyong aja yang bangunin anak lantai atas, sekarang malah pada mau bangunin anka lantai atas, gimana sih?"
Taeyong nge puk pukin pundak kun, "udah 4 bulan sekamar masih belom hafal juga kun?"
"Bingung kak, berubah ubah mulu kelakuannya"
Taeyong balik bantuin anak dapur, dan chenle juga udah balik bantuin habis mulangin sama ngasih makan daegal di rumahnya
Semenjak insiden dapur nyaris kebakar gara gara tisu punya haechan, taeyong, kun, sama doyoung gantian ngawasin anak anak masak
KAMU SEDANG MEMBACA
roommate; NCT
Fanfictionpenasaran gimana kalo 23 bujang dari daerah yang berbeda disatuin dalam project hidup bersama selama 1 tahun ditanah rantau? mulai dari perasaan canggung, ga cocok satu sama lain, perselisihan antar anggota sampe punya perasaan tapi cuma bisa dipend...