kamar 1

6.3K 761 38
                                    

Ini udah masuk seminggu sejak mereka pertama kali ketemu, udah mulai deket juga satu sama lain, termasuk anggota kamar nomer satu yang diisi sama taeil, yuta dan winwin.

Awal awal kenal, kamar ini yang yang penghuninya paling canggung satu sama lain. Taeil yang kalo ga diajak ngomong duluan ga bakal ngomong, yuta yang punya dunianya sendiri sama winwin yang rada cuek

Tapi sekarang mereka udah mendingan, walaupun taeil lebih nyaman ke doyoung atau haechan soalnya yuta sama winwin yang malah kelewat nempel, taeil sampe curiga kalo temen sekamarnya punya tambahan waktu dari 24 jam yang mereka bertiga habisin bareng.

Taeil keluar kamarnya niatnya mau ngambil minuman yang dia beli di mini market deket rumah yang sekarang dia tempatin bareng 22 anggota lainnya, tapi ga sengaja ketemu haechan yang make kacamata buletnya sambil bawa kertas yang diklip rapi

"Tumben pake kacamata chan?" Taeil nyamperin haechan yang ngambil susu coklat di chiller

"Ada kuliah aing a"

Taeil ngeliatin kertas yang daritadi dipegang haechan, "mikro linguistik?"

Haechan ikutan ngeliat kertas yang dia pegang, "a taeil anak sastra juga?"

Taeil ngegeleng, "bukan, saya lulusan jurnalistik"

"Kirain anak sastra a, kan mau minta tolong kalo ngerti mah"

"Belajar mikro sama makro linguistik juga tapi ga se detail anak sastra sih" taeil duduk di kursi makan, "doyoung lulusan sastra tuh chan kalo ga salah, tanya dia aja kalo ga ngerti"

"Engga deh a, ngeri ngeri sedep bayanginnya" haechan siap siap mau balik lagi ke kamarnya, "a yuta sama a winwin ada di lantai 3 tuh, ga ikutan?"

"Mereka berdua aja atau sama yang lain?"

"Ramean sih kayanya, sungchan juga di lantai 3 soalnya"

"Engga deh, saya masih ada kerjaan soalnya" taeil ngerapihin kursi bekas duduk dia tadi, "saya balik ke kamar ya chan" pamit taeil

Haechan yang emang niat balik ke kamarnya juga pamit, "iya a, aing juga mau lanjut kelas onlinenya"

Mereka berdua misah di tangga, haechan ke lantai 2 sambil ngebawa susu coklatnya, taeil juga ke kamarnya di lantai 1 ngebawa minuman bersoda punyanya

...

Pintu kamar kebuka, nyembulin kepala winwin yang baru keliatan daritadi

"Mas taeil?"

Taeil nengok ke sumber suara, "oh, ngopo toh win?" (Kenapa win?)

Winwin senyum ke taeil, "madhang sek mas, wis waktune makan siang" (makan dulu mas, udah waktunya makan siang)

Taeil ngeliat jam di laptopnya, "oalah tak kiro isih jam 10an, duluan wae win rapopo nanti saya nyusul" (oalah, kirain masih jam 10an, duluan aja win gapapa)

"Oke mas, jangan lupa nyusul yo" winwin nutup pintu kamarnya lagi habis dibales iya sama taeil

Taeil masih nyelesein tulisannya yang deadline hari ini, dia masih kurang srek sama tata bahasanya, tapi yang lain pasti nungguin dia di meja makan jadi taeil mutusin buat makan siang dulu sebelum lanjut nerusin kerjaannya.

...

Di meja makan ga sepenuh biasanya, anak anak lantai 2 banyak yang belom turun, yang baru ada di meja makan baru sungchan, chenle sama jisung sisanya belom ada yang turun lagi

"Yang lain masih pada online class chan?" Taeyong nanya sungchan yang bantuin dia bawain makanan yang dimasak kamar nomer 2, "kasih johnny aja, biar dia yang naroh di meja"

roommate; NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang