heart problem

2.9K 391 69
                                    

Note: saya bukan native speaker bahasa minang, yang dipake disini murni dari google, so, kalo ada yang mau ngeralat boleh banget biar nanti diperbaiki, thank you~

.
.

Semenjak pulang ke padang, xiaojun bener bener ngejauhin hapenya, dia yakin banget kalo hendery bakal ngespam chat atau bahkan spam call, tapi dia udah mantepin hatinya buat mikirin gimana perasaan yang dia punya

"Jun, kawan ko telfon tu" (jun, temen kamu telfon tuh)

"Iyo bun, pabiaan se lah inyo" (iya bun, biarin aja lah dia)

"Ba a laii tu?" (Kenapa lagi?)

"Ndak ba a do bundo" (gapapa bunda)

"Pacar ko jun?"

"Indak!"

"Cubo ko bicaro baik baik, ko tu jun kok ado masalah jan mainda" (coba kamu bicara baik baik, kamu tuh jun kalo ada masalah jangan menghindar)

Xiaojun ngangguk, dia ga mau debat lama lama sama bundanya soalnya percuma, mau ngeles kaya gimanapun bakal kebaca apa yang jadi masalah xiaojun, bundanya terlalu peka sama permasalahan yang xiaojun punya, ga kaya oknum berinisial 'H'

Bundanya xiaojun pamit buat gantian ngejaga suaminya dirumah sakit, ninggalin xiaojun sendiri di rumah

Layar hape xiaojun nyala dan nunjukin nama yangyang dilayarnya

"Halo?"

"Uda! Gimana kabar ayah nyi?"

"Masih belom sadar yang, tapi udah lewat masa kritis sih"

"Puji tuhan, terus nyi masih lama di padang?"

"Masih belom tau sih, lu sendiri masih di banjar yang?"

"Besok ngai balik bareng njun, bang dery ngespam ngai mulu tau!"

Xiaojun ngehela nafasnya pelan, "lu disuruh dia telfon gua yang?"

"Engga! Emang ngai mau telfon nyi aja, bosen dirumah ngai ga ada siapa siapa"

"Kasian anak tunggal hahahaa" xiaojun ngakak

"Nyi juga ya!!"

"Yaudah safe flight ya yangyangieee, sisain oleh oleh buat gua jangan lupa"

"Ngai rencananya cuma bawa koper kosong aja sih dari sini, biar balik nanti bisa diisi sepatu sama baju baru hehe"

"Anak konglomerat aja masih mikir ongkir ya tuhan, ajaib emang lu"

"Ngai tutup nih, nyi kerjaannya cuma protes kaya bang dery!!"

"Ambekan lu!"

Tut...tut...tut...

Yangyang mutus telfon sepihak, tapi ga lama hape xiaojun bunyi lagi, tanpa ngeliat nama siapa yang ada didisplay layarnya, xiaojun langsung angkat soalnya dia kira yangyang yang nelfon lagi

"Halo? Kenapa lagi yang?"

"Akhirnya diangkat juga!! Lu tuh ya bikin gua overthinking aja sih junnn!"

Suara hendery bikin xiaojun matung sesaat, dia mau nge-end call dari hendery tapi jujur dia kangen sama suara dari cowo yang sebenernya soft itu

"Jun, jangan sengaja ngehindar plis, kalo gua ada salah langsung bilang biar gua perbaikin, gua ga suka lu tiba tiba ngilang kaya gini"

"Der, gua tutup ya"

"Kalo beneran lu tutup, liat aja besok gua udah didepan rumah lu"

"Gua capek der"

roommate; NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang