01

1.2K 88 6
                                    


Komplek Cerah Bahagia (24)

Seungmin : Selamat malam semua. Di sini saya hanya ingin menyampaikan bahwa besok komplek kita akan kedatangan penghuni baru. Mereka akan tinggal di blok B.

Jeno : Emang di blok B ada yang kosong ya?

Jaemin : Perasaan sih cuma satu. Rumah yang dulunya di tinggali Hwall sama Heejin bukan?

Seungmin : Iya betul, Saudara Jaemin. Karena rumah itu sudah lama tidak di huni jadi besok penghuni baru akan tinggal di sana.

Gowon : Kira-kira mereka bakalan tinggal selamanya atau sementara, Abi?

Seungmin : Abi tidak tahu Umi, yang jelas besok mereka akan menempati rumah itu.

Haechan : Suka iri saya liat panggilan keluarga Bapak Seungmin, Umi Abi. @Somi panggilan buat aku ada gak?

Somi : Hmm, gak ada sih. Sekarang lagi males mikir, nanti deh dipikirin lagi.

Haechan : yaudah :(

Junkyu : Kalau boleh tau mereka dari daerah mana?

Seungmin : Jepang

Shuhua : Wah, Jepang!

Jihoon : Kira-kira mereka bakalan sampai jam berapa ya?

Seungmin : Kabarnya jam 10 siang mereka sudah sampai disini.

Minju : Wah kalau gitu kita harus menyambut mereka. Ada yang mau bikin masakan atau apa kek gitu?

Siyeon : Aku! Ayo, Nju, kita bikin bareng-bareng!

Minju : Boleh, masaknya di rumah aku aja gak papa? Soalnya Wonyoung gak mau di tinggal, lagi marahan sama Yuna.

Siyeon : Waduh kok bisa mereka marahan?

Minju : Biasa, masalah anak-anak.

Siyeon : Ya udah gak papa di rumah kamu aja sekalian juga Dahyun aku ajak keluar, selama libur semester ini Dahyun males main di luar.

Minju : Iya, semoga dengan adanya Dahyun di rumah, Yuna sama Wonyoung bisa baikan.
Minju : Bay the way, ada lagi yang mau gabung?

Chaewon : Aku!

Chaeyeon : Aku, Nju!

Somi : Jam berapa masaknya?

Minju : Jam 7/8 bisa?

Somi : Oh, iya kalau jam 8 bisa. Soalnya jam 7an lebih aku sama Haechan masih di Rumah Sakit. Telat dikit gak papa, kan?

Minju : Iya gak papa kok santai aja

Lia : Daniel masih sakit, Som?

Somi : Iya, Li. Tapi sekarang udah agak mendingan kok besok juga pulang.

Chaeyeon : Kamu masih di Rumah Sakit, Som? Barusan aku lewat rumah kamu kayak ada mobil kamu?

Somi : Iya aku di rumah. Ini aku pulang sebentar ke rumah buat liat Yeseo. 3 hari gak ketemu dia rasanya kangen banget.

Chaeyeon : Haechan ikut?

Haechan : Enggak, saya di rumah sakit nemenin Daniel

Minju : Ada lagi yang mau ikut?

Nakyung : Aku pengen ikut. Tapi gak bisa deh soalnya besok Keum sama Doah minta jalan-jalan. Aku sama Renjun udah janji ngeiyain ajakan mereka.

Shuhua : Aku juga gak bisa ikut karena masih di Bogor, Felix sama anak-anak masih betah disini, paling pulang besok siang.

Kim : Aku ikut, Nju!

Lia : Aku juga gak bisa. Aku sama Soobin masih di Bandung. Seharusnya sih hari ini juga sudah di Jakarta tapi Sangwon sama Jungwon gak mau pulang dulu dan masih pengen kangen-kangenan sama ibu ku. 2 hari lagi mungkin kami pulang.

Minju : Ya sudah gak papa buat yang ikut. Happy fun ya!
Minju : Buat yang ikut jangan lupa besok kumpul di rumah aku, okey?!
Minju : Buat yang nanya apa saja persiapan nya aku chat di gc sebelah ya

Kim : Mewakili semua yang ikut: siaaap!

Han : Ini bapak-bapak tidak mau ikut juga?

Junkyu : Saya mah ngikut istri saja, Pak.

***

Para penghuni Komplek Cerah Bahagia itu seperti punya banyak kepribadian. Contohnya, di grup chat mereka pakai bahasa formal, bila bertemu langsung bahasanya beda lagi. Seperti gue-elo, kalau buat para bapak-bapak, buat ibu-ibu tetep pakai aku-kamu. Itu di karenakan di grup tersebut ada si pemilik komplek, Bapak Tisna dan Ibu Hajah, mereka jarang nimbrung di grup tapi mereka selalu menyimak. Jadi para warga komplek harus jaga sikap.

Kenapa nggak bikin grup yang gak ada si pemilik komplek nya?

Mereka sudah bikin kok grup lain, hanya saja kali ini mereka nimbrung di grup sana dulu, biar keliatan kalau mereka itu senang dengan kedatangan penghuni baru. Intinya caper.

TBC

Komplek Cerah Bahagia | 2000 verTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang