Voment juseyo demi kelancaran cerita ini😊⭐
✧Happy Reading✧
Gue udah sampai depan rumah, ngetok pintu soalnya di rumah ada tante Tiffany. Beliau belum balik kerumahnya mau tinggal disini nemenin gue.
Pintu dibuka memperlihatkan seorang cowok tinggi, manis, lumayan ganteng, seumuran gue kayaknya, yang pastinya asing. Dia siapa kenapa ada dirumah gue.
"Nyari siapa?" Tanya cowok tersebut. Aneh kenapa dia bertanya seperti dia pemilik rumah.
"Harusnya gue yang nanya lo siapa?"
"Aneh banget, sorry nggak punya uang receh" wah kurang ajar nih orang dipikir gue pengemis.
"Lo pikir gue pengemis"
"Kayaknya sih iya" pliss ngeselin banget.
"Kurang ajar lo" gue gebukin bahu tu orang biar mampus.
"Eh eh lo ngapain njr sakit woyy"
"Pengemis gila kalo ngga dikasih duit nggak gini juga anjing" umpatnya. Udah kelewat kurang ajar ini mah, dikatain gila lagi.
"Gue bukan pengemis" ucap gue sambil menekankan setiap kata.
"Lo siapa? Jangan-jangan lo maling ya?" Gue narik kera bajunya.
"Maling matamu"
"Heh ada apa ini?" Tante Tiffany dateng ekspresi mukanya keliatan kaget. Beliau bantu lepasin cengkraman tangan gue dari kera baju tu orang.
"Ini siapa kok tiba-tiba ada dirumah ini?"
"Lah lo yang siapa tiba-tiba dateng kerumah ini?"
"Udah-udah jangan berantem ayok masuk dulu kita bicarakan didalem" ujar Tante Tiffany sambil nyeret gue ama tu orang nggak dikenal.
Kita bertiga duduk di sofa ruang tengah. Gue natap nggak suka ama itu cowok begitu juga sebaliknya.
"Jadi dia siapa?" Tanya gue ke Tante Tiffany.
"Kenalin dia Ricky anak tante" jawabnya.
"Hah?" Gue spontan melotot nggak percaya. Anaknya Tante Tiffany anjir kenapa tinggi banget beda banget lagi tingkahnya ama Tante Tiffany yang lemah lembut. Jangan-jangan bukan anak kandung lagi.g
"Biasa aja kali" ucapnya sambil rolling eyes.
Gue tuh udah lama banget nggak ketemu sama Ricky bertahun-tahun malah, wajar gue nggak ngenalin wajahnya. Jadi dari kecil umur 5 tahun dia tuh udah tinggal di Jepang ayah Ricky asli orang sana. Jadi dia blesteran Jepang - Indonesia nggak kebayang kan ganteng nya kek apa.
Mereka sekeluarga pindah ke Jepang karena ada urusan bisnis. Ayahnya Ricky lagi ngurusin perusahaan di Jepang bareng partner kerjanya. Jadi Ricky sekolahnya juga disana. Semenjak ayahnya meninggal mereka balik ke indo buat pemakaman ayahnya, pemakamannya di makamkan di indo. Tapi Ricky milih balik lagi ke Jepang dia mau nerusin sekolah di Jepang. Terus beberapa bulan lalu katanya dia balik ke indo lagi tapi gue nggak sempet ketemu dia, pas pemakaman ayah juga dia nggak dateng. Pas udah ketemu tau-tau bongsor kek gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
Teen Fiction"Percayalah setelah musim dingin berakhir musim kemarau akan tiba" -yesikaaini kata ofensif ⚠️ start: 15/09/2021