vast

212 16 21
                                    





















Kim junmyeon🐰
Zhang Yixing🐑

-suho EXO
-lay EXO
-sulay cp.




























Get reading..

...

Kim junmyeon mengacak-acak rambutnya frustasi pasalnya Lay Zhang Yixing sang kekasih seminggu belakangan sangat sulit untuk dihubungi semua bentuk komunikasi darinya tidak satupun mendapatkan balasan entah apa yang tengah terjadi pada kekasih cantiknya itu.

Mencoba mendial Nomor telepon Yixing berharap kali ini panggilannya di angkat namun justru suara operator menginstruksikan agar meninggalkan pesan suara di nomor kekasihnya.

Brakk..

Sudah ponsel ke empat yang Suho banting selama seharian ini, sang sekertaris menatap boss nya was was khawatir meja kerjanya menjadi sasaran selanjutnya.

“bagaimana bisa seperti ini” junmyeon duduk bersandar di kursi kerjanya, matanya terpejam lelah penampilan urakan dengan kancing kemeja hitamnya terlepas tiga buah “yixing kau dimana sayang, aku tidak akan memaksa menikahimu asal kau kembali” erang Suho putus asa.

Sungguh di luar dugaan bahwa ditinggal tanpa kabar rasanya begitu berat, nama Yixing telah menyatu dalam kehidupan Kim junmyeon

Kembali mengingat beberapa hari ini saat itu dirinya tengah lembur dan pulang malam, biasanya Yixing akan menunggu dirinya pulang se ngantuk apapun lelaki manis itu, kendati demikian malam itu junmyeon mendapati rumahnya kosong sudah merasa tidak tenang, ditambah dengan baju baju milik Yixing tidak berada di tempatnya semakin membuat Suho panik setengah mati.

Junmyeon bahkan sampai bertanya pada keluarga kekasihnya apakah Yixing berada di sana atau tidak, orang tua Yixing tidak mengetahui apapun tentang kepergian anaknya, bahkan sempat adu cekcok dengan suho lalu memutuskan untuk mencari Yixing secara bersama.

Hubungan mereka juga tidak dalam keadaan bertengkar, malah malam sebelumnya mereka bergerumul hebat di atas ranjang, untuk pertanyaannya mengajak menikah pun ia sudah biasa di tolak oleh Yixing.

Lelaki berperawakan tinggi itu tengah menebak dimana tempat Yixing berada saat ini, teman teman mereka banyak yang tidak tau justru malah bertanya apakah terjadi sesuatu pada hubungan mereka. Matanya terpejam namun otak cerdas Suho berfikir keras di tempat mana biasa Sean kunjungi, ada salah satu temannya namun dia enggan untuk membuka mulut.

Kegiatan kekasih manisnya setiap hari hanya mengurus seputar rumah, keluar dari rumah pun jarang kecuali jika dia hendak pergi berbelanja.

Hingga sebuah sugesti terlintas di benak Suho, lantas pemimpin muda itu berlari meninggalkan kantornya, tak lupa ia berpesan pada sekertaris pribadinya untuk menggantikan rapat sore nanti.

Tanpa memperdulikan para karyawan yang tengah menatapnya penuh heran ia segera menekan tombol lift khusus untuk dirinya tidak sabaran, lift ini langsung m menuju ke lantai basement di mana mobilnya berada.

Dengan cekatan ia menekan kunci mobilnya dan secara otomatis pintu tersebut akan terbuka.

“Semoga kau berada di sana Xing.. jangan pergi lagi sudah cukup membuat ku gila’’ Kim junmyeon meremat setir mobilnya dengan kecepatan tinggi ia membelah jalanan senggang Karena ini bukan jam pulang kerja atau makan siang.

Sulay StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang