Story

3.7K 165 23
                                    

"Kyunnie...."

GREP

"Omo chagi... pelan-pelan, aku tidak akan kemana-mana, emh?" ucap Kyuhyun pada namja manis dengan gigi kelinci yang tiba-tiba memeluknya tadi.

"Hangat...." ucap Sungmin, si namja manis itu sambil mengosok-gosokkan hidungnya pada dada bidang kekasihnya.

Cup

"Em.. kau juga hangat Ming" balas Kyuhyun sambil mengecup pucuk kepala Sungmin.

Tak berapa lama, Kyuhyun melepaskan pelukannya

"Kaja, nanti kita bisa terlambat."

Tapi, sebelum Kyuhyun melangkahkan kakinya, Sungmin dengan cepat menarik tangannya, membuat Kyuhyun mengurungkan niat untuk segera beranjak dari sana.

"Waeyo chagi?"

"A..ada yang ingin aku bicarakan.." ucap Sungmin dengan pelan

"Mwonde?"

"Kyu.. ayo kita menikah.."

"Mwo??! Ming, apa maksudmu??"

"Ayo kita menikah Kyu, nikahi aku.."

"Ming, jangan becanda eoh, ini tidak lucu chagi, " Kyuhyun mengelus pipi chubby kekasih imutnya itu

"Aku tidak becanda Kyu, kita menikah saja eoh,," ucap Sungmin sambil terus merengek dan mengeluarkan jurus puppy eyes andalannya.

"Tapi Ming, kita tidak boleh sembarangan menikah, sudahlah, sebaiknya kita berangkat sekarang, aku tidak mau kita terlambat nanti"

"Tapi Kyu.."

Chup..

Kyuhyun mengecup bibir shape M milik kekasihnya, membuat pipi chubby itu merona..

"Kita berangkat sekarang."

"Ne.." ucap Sungmin pelan.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil melihat kekasih manisnya itu tengah tersipu akibat ciuman singkat yang Kyuhyun berikan tadi.

Kyuhyun pun membawa Sungmin untuk duduk dimobilnya, setelah memasangkan save belt untuk Sungmin, Kyuhyun pun duduk dikursi kemudi dan mulai menjalankan mobil sport menuju sekolah mereka.

---KyuMin---

Sesampainya mereka di Sapphire Blue High School, KyuMin berjalan dikoridor sekolah menuju kelasnya masing-masing. Mereka berada di tingkat yang sama hanya saja berbeda kelas. Sambil tak lupa tangan mereka yang saling bertautan, membuat siapa saja iri pada pasangan ini.

Siapa yang tidak mengenal mereka berdua, Cho Kyuhyun dan Lee Sungmin, anak dari konglomerat ternama di Korea. Cho Kyuhyun, putra bungsu pengusaha Cho Group, tampan, jenius, dengan umurnya yang masih 16 tahun sudah duduk di kelas 3 high school akibat akselerasinya hingga bisa loncat 2 kelas dan sudah mengantongi beasiswa kedokteran di Seoul National University (SNU), kampus ternama di Korea. Lee Sungmin, putra tunggal pemilik Sendbill, namja manis yang ramah, berhati malaikat dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Keduanya memang sudah ditunangkan sejak Sungmin masih berumur 5 tahun, meski umur Kyuhyun lebih muda 2 tahun tapi itu tidak menyurutkan niat kedua orang tua KyuMin untuk menjodohkan mereka. Kedua keluarga ini memang bersahabat sehingga mereka memutuskan untuk membuat KyuMin bersatu. Dan lagi baik Kyuhyun maupun Sungmin tidak keberatan untuk dijodohkan, mungkin karena mereka sudah terbiasa bersama sejak mereka masih kecil.

Well, dengan kenyataan keduanya sama-sama namja itu tidak menyurutkan tekad keduanya untuk bersatu. Lagipula hubungan seperti itu, saat ini sudah bukan sesuatu yang aneh, apalagi di lingkungan mereka. Lihat saja sahabat-sahabat KyuMin yang juga berhubungan sesama namja. Sebut saja salah satunya adalah pasangan Donghae dan Eunhyuk. Bahkan mereka menduduki pasangan serasi kedua setelah KyuMin di sekolahnya.

Kyumin, Let's Get MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang