Sequel (Special Gift)

1.5K 103 15
                                    

~ FF / KYUMIN YAOISPECIAL GIFT \ 1st~

Title : Special Gift –sequel Let's Get Marriage (결혼하자)-

By : Alejandra ( Park Hyunji/Han Rae ah )

Pair : KyuMin

Rate : M (mudah-mudahan)

Disclamair : Leeteuk oppa is mine!! *ganyambung* KyuMin n other cast milik Tuhan dan semua yang menyayangi mereka. Tapi cerita ini asli milik aku. Don't like, don't read!

Warning : BL. Little NC (Yang masih dibawah umur part akhir di skip aja hahaha) Bahasa tidak sesuai dengan EYD. Typo? Apalah daya, saya masih satu species dengan abang Donghae^^v

Happy Reading^^

Bismillahirrahmaanirrahiim

~Story~

"Eungh.."

Terdengar lenguhan yang berasal dari seorang namja manis, mengingat statusnya kini berubah, mengingat setengah bulan yang lalu dirinya baru saja menikah. Meski dia seorang namja, tapi status dalam perkawinannya disini dirinya yang berperan sebagai seorang 'istri', jadi apakah dirinya disebut sebagai 'Nyonya Cho'. Karena memang kini dia telah menjadi istri dari seorang dokter muda bernama Cho Kyuhyun. Pernikahan penuh kejutan yang sengaja dirancang oleh suaminya itu tanpa sepengetahuan siapapun termasuk dirinya dan kedua orang tua mereka. Pernikahan yang terjadi saat dirinya diangkat sebagai seorang CEO Sendbill diperusahaan milik appa-nya. Pernikahan yang terjadi dalam selang waktu hanya beberapa menit setelah tunangannya, Kyuhyun, melamarnya tepat didepan semua tamu undangan pesta dua hari setelah kepulangannya dari Jepang setelah berpisah selama 6 tahun tanpa adanya komunikasi diantara mereka.

Kembali ke cerita..

Perlahan Sungmin mulai membuka matanya saat bias mentari pagi menyapa.. Begitu manik foxy-nya terbuka, pandangannya langsung tertuju pada wajah tampan sang suami yang *sepertinya* masih asik terlelap karena aktifitas mereka semalam.

Senyum Sungmin langsung terkembang saat melihat wajah damai Kyuhyun didepannya. Wajah yang hanya berjarak beberapa senti dari wajahnya itu.

"Tampan.." gumam Sungmin tanpa sadar, jari-jarinya mulai bergerak menyusuri wajah Kyuhyun, mulai dari dahi indah Kyuhyun, mata yang masih terpejam, pipi yang sedikit chubby dan berhenti tetap di atas bibir tebal yang sedikit terbuka. Seketika wajahnya memerah saat jarinya berhenti di bibir Kyuhyun, bibir yang semalam begitu liar meraup bibir shape M miliknya. Begitu lihai memberi tanda kepemilikan disetiap inci tubuhnya. Begitu memabukkan memberi kenikmatan untuknya..

Rasanya sekarang wajah Sungmin hampir merah padam saat membayangkan apa yang terjadi semalam dan bahkan beberapa malam selama menyandang status barunya itu.

"Aish.. aku malu membayangkannya kkk~" ucapnya sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Tak usah malu begitu Ming.. bukannya ini sudah kesekian kalinya kita melakukannya ehm.." ucap Kyuhyun tiba-tiba

"Omo! Kyu.. kau sudah bangun?"

Sungmin begitu terkejut saat mengetahui ternyata Kyuhyun sudah terbangun saat dia tengah memikirkan aktifitas mereka semalam. Bahkan kini Kyuhyun tengah memiringkan tubuhnya menghadap Sungmin dengan tangan yang menopang kepalanya, dan jangan lupakan seringaian khas pada bibir suaminya itu.

Chup

"Morning.." ucap Kyuhyun seraya mengecup bibir Sungmin.

Sementara Sungmin hanya bisa merasakan pipinya kini bersemu merah akibat 'morning kiss' yang Kyuhyun layangkan padanya.

Kyumin, Let's Get MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang