"kenapa ya kalo adek lagi mau mam malah kakak gak masak, giliran adek gak selera makan kakak malah masak banyakkkkkkk banget—heran adek tuh"
mark muterin bola matanya males, bibirnya ngejekin si gembul kayak "nyenyenye" tiap adek ngomong.
"nanti malah marahin adek terus ngomel 'adek kamu tuh kalau mau sakit bilang!biar kakak gausah masak lagi sekalian!' habis itu kakak maksa adek buat makan padahal adek lagi muallllll banget!kakak kejem banget sama adek"haechan masih asik curhat sama boneka gambar landak yang gembulnya sama kayak adek.
kalau mau tanya dimana mark jawabannya adalah—dia lagi ngintip di depan pintu kamar, dengerin istrinya curhat alias nguping.
sebenernya ini gemes banget tau, coba sana cari bayi beruang yang lagi pake piyama gambar bebek curhat sama boneka landak—aduh!bisa gila beneran mark liat yang uwu uwu gini
"tapi ya landak, kakak tuh pengertian banget yaa...adek padahal gabisa apa-apa lho!tapi kakak gapernah tuh marah sama adek"haechan senyum lebar sambil ngeliatin gigi bayinya terus gigitin bantal karena ngerasa jadi orang paling istimewa di dunia ini karena bisa di sayang mark.
mark yang denger langsung senyum kebapakan—kayak lagi liatin anak yang lagi lomba terus menang. bayi polosnya cantik banget kalo lagi senyum kayak gitu. mark gak ngerasa terbebani kok sama haechan yang gak bisa apa-apa. suer deh!
lagian dari awal tujuan dia persunting echan jadi istri bukan buat beresin seluruh rumah—tapi ngajak istrinya buat hidup bersama sampai menua.
karena udah gak tahan sama sekegmoyan bayi berbaju bebek itu, mark langsung lari terus lompat ke kasur dan gigitin pipi adek sampe hampir ke makan semua di mulut mark
"KAKAK SAKIT PIPI ADEK!!"
"LEPASIN!!"
"engh kakak sakit huhu pipi adek"
mark ketawa terus lepasin gigitannya tapi lanjut ciumin seluruh wajah echan sampe basah dan merah.
"istri siapa ini gemes banget!rawr!"
"AAAAA SAKIT HIKS!!"
sampai ketemu😻