Haloo ketemu lagii sama aku hehe
Jangan lupa vote & komen yaa
Follow sebelum baca kayyHappy reading gaiss
Di pagi yang cerah ini tepat nya di mansion ABRAHAM sepasang suami istri dan satu anaknya sedang sarapan pagi bersama. Rani ibu dari Rafa sekaligus istri Wisnu sedang menyiapkan makanan untuk anak dan suami nya.
"Mau pake lauk sama sayur apa, mas?" Tanya Rani ke suami nya.
"Sayur sop sama ayam aja" Jawab Wisnu.
"Ini, mas" Rani.
"Rafa mau pake lauk apa?" Rani
"Cumi asam manis aja bun" Rafa.
"Ini, raf"
"Makasi bun"
Rani hanya tersenyun manis ke arah anaknya.
"Oiya raf, gimana sekolah nya lancar?" Tanya Wisnu.
"Alhamdullilah lancar yah".
"Habis gini mau jemput Ica, raf?".
"Iya bun, habis sarapan Rafa ke rumah Safa".
"Selalu inget batasan raf, kalian bukan mahram" Ingat Wisnu.
"Iya yah, Rafa inget"
Selesai sarapan mereka habis, Rafa pamit ke ayah dan bunda nya untuk berangkat sekolah.
"Yah, bun Rafa berangkat sekolah dulu ya?" Pamit Rafa ke ayah dan bunda nya.
"Iya nak, hati-hati jalan, jangan lupa baca doa dulu ya" Ingat kedua orang tua Rafa.
"Iya yah, bun"
"Yauda Rafa berangkat sekolah dulu, assalamualaikum?"
"Waalaikumsalam"
Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh, akhirnya Rafa sampai di mansion NUGROHO.
Oiya gaiss Rafa manggil Ica itu Safa yaa, jadi jangan bingung okee Ica sama Safa itu satu orang yang sama, yang boleh manggil Ica Safa itu cuma Rafa yaa gaiss. Nah kalo Ica manggil Rafa itu Afa yaa, Ica doang yang manggil Afa ke Rafa. Eh kalian paham gasi maksud aku😭 ya intinya gitu deh😭✌️.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" Jawab semua orang yang di meja makan. Rafa mendekat ke arah abi dan umi Ica untuk salim, lalu duduk di sebelah Ica.
"Eh Afa dah dateng, kirain tadi masi lama jadi aku baru makan hehe" Jawab Ica sambil tersenyun manis ke Rafa.
"Iya gapapa, lanjutin"
"Okee".
"Gimana kabar ayah dan bunda kamu raf?" Tanya Fadil ayah Ica.
"Alhamdullilah, sehat semua bi" Jawab Rafa sambil tersenyun tipis ke arah Fadil.
"Rafa udah sarapan?" Tanya Risa ke Rafa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFA
Teen Fiction🚫WARNING🚫 Awas Baper Follow sebelum baca ~kalau pengen hebat itu berkarya, bukan plagiat cerita orang~ MUHAMMAD RAFA ABRAHAM atau kerap di sapa Rafa, anak dari sepasang suami istri Wisnu Abraham dan Maharani Abraham yang di kenal dengan sifat...