Halooo swetty
pada kaget kah? aku dateng dateng maen rombak ulang cerita ini wkwkwk
setelah dipikir pikir ceritanya makin kesini makin kesana makin gak nyambung nggak si? jd hati mungielku memutuskan buat rombak ulang yey!alur ku buat 100% beda dari sebelumnya tapi untuk tokoh tokoh mungkin bakal tetap dengan namanya masing' ada sedikit yang aku ubah dan aku tambahin namanya wkwk
happy reading swetty!
.."Nay, semisalnya gue masuk kedunia fiksi mungkin bakal seru kali ya??" Ujar cewe cantik dengan masker wajah yang menutupi seluruh mukanya.
"Hadeh, habis baca AU mana lagi lo Ghe?" Ujar cewe lain dari sebrang telfon.
Cewe tadi terkekeh, "Dih sotoy. Orang gue nggak habis baca AU tapi habis baca Wattpad hehe.."
"Mending gue tidur daripada nanggepi orang gila kayak lo Ghe, bisa gila juga gue lama lama!" Ghea tergelak mendengarnya.
"Serius deh Nay, gue pengen ngerasain gimana si rasanya hidup di dunia fiksi. Apalagi masuk ke dunia fiksi yang banyak cogannya behhh!" Ujar Ghea.
Terlihat Naya menggeleng beberapa kali di sebrang sana, "Bener bener udah gila lo Ghe. Gue doain kalo lo beneran bisa masuk ke dunia fiksi, lo jadi tokoh antagonis yang suka bully orang biar gaada satu orang pun yang mau temenan sama lo." Ujar Naya.
Ghea berdecak sebal mendengar, "Mulai deh, emang lo tuh gak setia kawan doainnya yang jelek jelek bukanya yang baik baik." Ujar Ghea dengan memanyunkan bibirnya.
"Bukanya gue doain yang jelek jelek, gue ngomong gitu biar lo ngerasain drama yang ada di dunia fiksi yang lo idam idamin itu. Lagian mending di real life aja dari pada di dunia fiksi belum tentu jugakan ceritanya happy ending? alur mah yang ngatur penulisnya siapa tau lo malah koit di dunia fiksi bukanya malah bahagia."
"Turunin dah bibir lo, bebek aja kalah saing noh." Ujar Naya.
"Tau ah, lo mah bukanya dukung malah nakut nakutin." Ujar Ghea dengan nada sebal.
"Gimana si Nay cara masuk dunia fiksi, search di yt ada nggak??" Tanya Ghea dengan wajah tanpa dosa.
Naya yang mendengar pun cengo dengan pertanyaan yang baru saja di lontarkan oleh temannya itu, "Mending lo search cocomelon terus tidur, udah beres masalah dunia perfiksian lo itu." Ujar Naya.
"Ngapain search cocomelon? tontonan bocah itu mah, gue udah remaja nggak nonton begituan." Ujar Ghea.
"Mang eak? Terus kemaren yang minjem laptop gue cuman buat nonton cocomelon berarti setan gitu?" Tanya Naya.
Ghea gelagaban sendiri mendengarnya, "Wah, udah jam sembilan. Hoamm... Gue matiin ya mau tidur soalnya." Ujar Ghea.
"Halah alesan bocah." Ujar Naya.
"Iya good night. Gue matiin ya, bye!"
Pip
Sambungan terputus akibat ulah Ghea, malu rasanya jika harus terciduk seperti ini. Ia bangkit lalu pergi ke kamar mandi untuk membasuk masker yang ada di wajahnya.
"Semoga besok pas bangun tiba tiba ada pelayan pribadi yang bangunin." Ujar Ghea lalu naik ke kasurnya lagi untuk pergi ke alam mimpi.
Dengan harapan semoga besok ada yang membangunkannya layaknya putri mahkota kerajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GHEA TRANSMIGRASION
Teen Fiction"Wah, jadi peran antagonis ni gue disini? buset." Ghea anindya alysa cewe ceroboh dengan sejuta tingkah konyolnya yang tiba tiba terseret ke dunia fiksi hanya gara gara sebelum tidur kerap mengeluh ingin masuk kedalam dunia fiksi??