#10 [berkemah 3]

907 84 6
                                    

02.27

/Bakugou pov/

Benar benar tak bisa tidur

Merepotkan. Sudah jam berapa ini-!?

Tck.

Aku pun menutup mata ku. Mulai mencoba tidur.

.

6 menit kemudian~

Aku membuka mata ku lagi.
Sialan emang, udah gerak sana sini cari pw tetep aja ga bisa tidur.

Tck. Sialan. Awas saja hanbunyarou! Akan kuledakkan kau besok!

Aku pun menutupi seluruh tubuh ku dengan selimut yg baru saja ku ambil dari tas ku yg berada tak jauh dari ku. Aku mulai membalut tubuh ku hingga menyisakan manik merah ruby dan surai blonde ash milikku.

Aku pun berguling ke arah kiri ku (tadi posisi nya ngadep ke kanan)

Dan..

Stop.

Pendek umur emang. Di umpatin dalam batin dari tadi baru ketemu sekarang.

Kalian bisa tebak siapa kan?

Yup, si hanbunyarou.

Dan... hampir saja aku mencium nya jika aku tidak berhenti berguling karna tidak menyadari nya. Dan aku masih mematung karna terkejut.

.

.

Setelah di perhatikan aga lama....

Wajah nya.... terlihat sangat damai dan tidak sedatar saat dia masih bangun...

Surai dwiwarna nya juga aga berantakan karna tidur..

Dan.... bibirnya yg terlihat lemb- AGHHH APA YG KU PIKIRKAN SIH!!!!!

Aku menutupi muka yg ku yakin sudah merah total, lalu berguling ke arah berlawanan.

/bakugou pov end/

Singkatnya.
Bakugou berusaha melupakan kejadian barusan dan terus mencoba tidur dengan berbagai cara. Seperti menyetel lagu, menghitung domba, dan lain sebagainya.

Hingga pagi pun tiba tanpa bakugou bisa menutup mata nya hanya sekedar untuk terjun ke dunia mimpi nya sendiri.

05.12

Bakugou bangun dari posisi tidurannya. Menyerah untuk kembali mencoba tidur. Mengambil ponselnya dan melihat sudah pukul berapa sekarang ini.

Melihat jam di ponsel genggamnya, ia berdiri, mengambil dan memakai jaket tambahan juga syal untuk menutupi leher nya yg putih.

Bakugou pun mulai berjalan menuju keluar tenda. Ia menebak bahwa ada beberapa anak yg sudah bangun berkumpul di depan tenda sana. Itu karna ia cukup menyadari ketika seseorang bangun dan keluar tenda.

Keluar dari tenda. Bakugou sambut dengan beberapa anak perempuan ataupun laki laki yg sebagian dari mereka semua menghangatkan diri di api unggun yg sepertinya baru di nyalakan. Terbukti dari kayu yg baru terbakar sedikit.

" Bakugou!" Sapa sero yg memakai jaket dan syal berlapis

Sudah bakugou duga bahwa memang ada anak dari tenda nya yg sudah bangun.

" bakugou-san. Ohayou" sapa yaoyorozu

" hm" ucap bakugou singkat no ngegas ngegas. Capek dia tuh. Ga tidur semaleman gegara siluman dispenser.

Bakugou pun langsung duduk begitu saja di antara orang orang yg menghangatkan diri dengan api unggun.

Di sana yg sudah bangun aga banyak.
Tenda 1; jirou,yaoyorozu, uraraka.
Di tenda 2 ; Bakugou, Midoriya, Lida, Sero, Shoji.
Tenda 3; Fumikage, Kirishima, Kaminari, Satou, Ojirou, aoyama.

I NEED YOU(TodoBaku)[FINISH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang