Masalah Yang Lebih Merepotkan

510 65 2
                                    

Sasuke yang sedang mengemudi tersenyum puas mengingat kejadian di restoran hotel bersama sakura tadi. Haha begitulah Sasuke tertawa puas didalam hatinya melihat reaksi Sakura tadi setelah ia benar benar mencium Sakura ditempat umum, sebelumnya ia sudah memperingati gadis itu untuk tidak berteriak sambil memaki maki dirinya apa lagi menyebut dirinya pria hidung belang lah mata keranjang lah dan kata kata lainnya.
Lampu merah! Sasuke memberhentikan mobil lalu kedua matanya tidak sengaja melihat mobil silver dengan si pengemudi yang sengaja membuka setengah kaca, alis Sasuke terangkat sebelah 'Sejak kapan dia kembali ke Tokyo?' batin Sasuke. Masa bodo lah ia lanjut mengemudi setelah lampu warna lampu merah berubah.

Sesampainya dikantor Sasuke mengirim pesan pada Sakura terlebih dahulu sebelum turun dari mobilnya. Sebelum berpisah pada Sakura tadi Sasuke memaksa meminta nomor ponsel Sakura kalau tidak Sasuke akan terus meneror Sakura terus menerus walaupun sebenarnya setelah memberikan nomor nya Sasuke masih akan terus mengganggu.

Sasuke : Pulang nanti mau ku jemput?
- Kalau kau tidak mau aku akan terus mengganggumu.

Senyuman tipis terukir dibibir Sasuke setelah membaca ulang pesan yang dikirim ke Sakura barusan lalu tiga detik kemudian Sasuke turun dari mobil. Sasuke memasuki lift sambil membaca pesan balasan dari Sakura.

Sakura : Tidak! Aku ada janji dengan temanku.

Sasuke : Kenapa kau lama sekali membalas pesanku?

Sakura : Jangan bertingkah seperti kekasihku dasar pria mata keranjang.

Sasuke tidak sengaja tertawa pelan tanpa memperdulikan sekitar. Ia mengetik untuk membalas pesan dari Sakura.

"Jangan bertingkah seperti kekasihku dasar pria mata keranjang" seseorang membaca pesan terakhir dari Sakura.

"Astaga! " Sasuke terkejut dipikir hanya ada dia didalam lift "Ibu, aku tidak melihatmu"

Mikoto hanya tersenyum "Bagaimana? Seminar yang menarik bukan?"

Sasuke tidak menanggapi Mikoto lalu berjalan keluar lift setelah pintu lift terbuka.

"Hey Sasuke-kunnn... Kau tidak sopan sekali hey.... " teriak Mikoto yang jugatidak memperdulikan sekitar "Ceritakan padaku Sasuke-kun"

.

.

Sakura yang sedang memakan cemilan sambil bercerita diruang kerjanya bersama Ino Kiba dan Konohamaru di ruang kerjanya terganggu Sasuke vidio call dirinya namun Sakura mengabaikan dan lanjut mendengar cerita seru dari Konohamaru dan Kiba.

Ting

Sasuke : Ibuku ingin menelponmu. Angkatlah.

Setelah melihat tanda pesan yang sudah dibaca Sasuke menghubungunya kembali.

"Konohamaru tolong aku. Cepat! tolong katakan pada orang ini kalau aku sedang berada diruang HRD" Sakura langsung bersembunyi dibawah meja kerja selagi Konohamaru nengangkat panggilan vidio dari Sasuke.
Setelah memastikan panggilannya sudah terputus barulah ia keluar dari meja. Dan sekarang mari kita intip ruang kerja Kakashi yang harum ocean beach.

Drettt dretttttt

"Yo" Kakashi menyapa si penelpon. "Baiklah aku akan mengecek sebentar, baiklah baiklah"

Tok Tok Tok

Kakashi masuk ruang kerja Sakura yang letaknya tidak jauh dari ruang kerja Kakashi. Kakashi yang belum memutuskan telponnya bertanya pada Sakura.

"Sakura kau habis dari HRD?" tanya Kakashi.

"Untuk apa aku kesana? Aku tidak ada perlu apapun dengan HRD" ujar Sakura dengan suara yang sedikit keras.

BitterSweetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang