PART 1.

4 0 0
                                    

Wijaya Corp perusahaan paling maju nomor satu se asia di bagian tambang. dan siapa tak kenal dengan perusahaan itu bahkan satu dunia tau dengan perusahaan itu.

Selain terkenal nya perusahaan itu,tak juga para wartawan mencari tahu pemilik perusahaan itu yaitu Algara Devano Wijaya putra tunggal dari pasangan  Ovan Danuandra Wijaya dan Tere Saufa Dzaviandra pasangan paling romantis sejagad raya.

Walaupun sudah berkepala empat namun jiwa ovan dan Tere sangatlah bucin,bahkan bila putra semata wayangnya itu berdekatan dengan mereka,pasti persoalan mereka adalah Menikah namun bagi alga ia masih sangatlah muda untuk menikah.

Dan saat ini mereka masih saja berdebat persoalan alga yang masih melajang diumurnya yang sekarang menginjak 24 tahun masih sangat muda kah?namun kedua orang tua nya itu berucap kalau itu sudahlah pantas menikah.

"Ih come on lah alga dad and mom hanya ingin cucu dari kamu"ucap mommy nya yang sudah kebelet memiliki cucu.

"Alga Still young mom"balas alga

"Tidak tidak kamu sudah tua alga jangan sampai dad and mom membuatmu adik"ancam Ovan

"Ah lakukan saja lah dad It has nothing to do with me"balas alga tak ambil pusing lalu beranjak menuju ke kamar nya Yang ada di lantai dua.

"married married hey I'm still young still want to be free"ucap alga pada dirinya sendiri.

"Pusing gw lama lama"gumamnya.

Tak lama kemudian ia mendapatkan telepon dari asisten pribadinya Fazel Orlando asisten pribadi alga.

'ada apa zel'tanya alga dalam telpon nya.

'________'

'ya lakukan saja aku sedang tidak ingin diganggu dan tolong malam ini kosong kan jadwalku karena aku ingin ke club' milik sean'balas alga

'_____'

Tit....

Alga pun menuju kamar mandinya karena nanti sore ia akan berjoging keliling komplek rumahnya.

Setelah selesai mandi dan berpakaian alga menuju ruang keluarga yang disana sudah ada Daddy dan mommy nya

"Mau kemana kau hah"tanya Ovan melihat putranya dari bawah hingga atas

"Aku ingin berjoging dad,bosan dirumah Mulu asik diceramahi kapan kawin Mulu"balas alga

"Sudah pandai kau ya"ucap Daddy nya dengan melotot ke arah alga.

"Its sorry dad, Yes, I want to go first dad mom byee"ucap alga lalu bangkit dari sofa dan keluar dari gerbang rumahnya.

Ia melihat sekeliling semua pada menuju ke kolam renang umum Yang ada di tengah tengah komplek,alga pun memutuskan untuk ketaman.

Saat ia berlari santay tak sengaja ia melihat ada seorang gadis sedang jatuh dari sepedanya,alga pun langsung menghampiri dan membantu berdiri namun wanita itu melepaskan pegangannya.

"Maaf,kita gak mukhrim"ucap wanita itu.

"Oh maaf ternyata kamu muslim"ucap alga

"Tak bisa kah ia melihat bahwa diriku memakai kerudung"batin wanita itu.

"Ohya kenalin gw alga rumah gw ada di blok H Lo siapa namanya"ucap alga seraya meminta berjabat tangan namun tak dibalas oleh wanita itu membuat alga menaiki alisnya satu.

"Saya Sherin saya tinggal di blok D saya permisi"ucap wanita itu lalu pergi.

Alga melihat tangannya yang tak dibalas jabatan oleh wanita itu yang bernama Sherin dan ia melihat ke arah belakang.

"Menarik"gumamnya seraya menarik senyum setannya.

Malam harinya Alga sudah sampai di club' milik sahabatnya itu.

"Oh hy bro"ucap Sean yang menghampiri alga.

"Seperti biasa gw ke atas dan jangan kasih gw bitch paham"ucap alga lalu melangkah dari tempat Yang sangat amat ramai.

"Ya ya"balas Sean

Alga tidak suka dengan keramaian mangkanya dia tidak mau berlama di ruang bawah itu dan menuju ruangan yang sering ia kunjungi bila ke club' temannya itu.

Dan alga sangat tidak menyukai tidur dengan para jalang dan kalian juga harus tahu bahwa alga masih perjaka.

Ia diajarkan oleh orang tua nya untuk tidak pernah melakukan hal haram itu yang seperti sudah ada dicantumkan di Alkitab nya.

"Dibawah sangat lah berisik"ucap Niel sahabat sekaligus musuh bisnis alga.

"Ah kau Niel pikirku siapa"ucap alga terkejut.

Niel adalah teman satu satunya alga yang beragama muslim.dan sikap Niel sama halnya dengan alga tidak menyukai para bitch seperti yang pernah Allah katakan di Al-Qur'an.

"Niel ku dengar adik mu pulang dari pondok"tanya eric sahabat absurd alga.

"Ya"balas cuek Niel

"Aku ingin bertemu dengannya apakah dia cantik"ucap Eric semangat.

"Tentu saja adikku sangat lah cantik,kakaknya saja ganteng mengapa adiknya tidak cantik"balas Niel dengan PD nya.

"PD sekali anda tuan Rasyidin"sambung Sean yang baru datang.

"Ah sangat membosankan"ucap Eric yang bosan

"Bagaimana bermain PS di rumah ku"sambung Niel

"Wah boleh tuh,lagi pula aku kepo dengan wajah adikmu"balas Eric

"Apakah kau mempunyai adik Niel kenapa aku sekomplek dengan mu tapi aku tak tahu"ucap alga dengan keheranan.

"Kau tak terlalu kepo seperti anak pak Supriyono ini"balas Niel meledek teman nya Eric

"Enak saja nama bapak ku bukan Supriyono tapi supryo"balas Eric tak terima.

"Sudah lah hayo kita ke rumah Niel aku ingin bermain PS"ucap alga lalu menaruh batang rokok nya ke asbak.

Mereka pun menuju rumah Niel yang sudah sepi.

"Apakah adikmu sudah tidur"tanya Eric yang melihat sangatlah sepi.

"Mungkin saja"balas Niel

"Sudah lah hayo masuk"ucap Sean lalu masuk terlebih dahulu.

"Lah tuan rumah siapa dia yang Luan masuk"omel Niel melihat tingkah sean

Saat Sean memegang kenop pintu Toba tiba sudah terbuka pintu dan dibuka oleh.....

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA LAIN KEYAKINANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang